728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Senin, 03 Desember 2018

FPI Makassar Hadir di Reuni 212 Monas 2018

Jakarta - Meskipun FPI Makassar baru saja menggelar musyawarah wilayah yang agendanya adalah pemilihan ketua DPW  hasilnya, Habib Hamid Al Hamid terpilih menjadi ketua FPI Kota Makassar periode  2018-2023. menggantikan Uzt. Agus Salim yang telah menjadi Sekretaris DPD FPI Sulsel.

Saat itu musyawarah berlangsung Minggu (25/11/2018). Musyawarah yang diikuti 8 DPC di Kota Makassar itu dihadiri Ketua Tanfidzi FPI Sulsel Habib Muchsin Al Habsyie, Sekretaris Agussalim, dan Ketua Keorganisasian dan Keanggotaan DPP FPI Haji Hasanuddin, Herman, Sulung Anggun.

Dengan semangat itu mereka yang terpilih menjadi pengurus inti Tanfidzi FPI Makassar menyemangati para anggota FPI Makassar untuk menghadiri Reuni Akbar 212 yang dilaksanakan di Jakarta 2-12-2018. Olehnya itu diperkirakan tak kurang sekitar 2000 orang Makassar - Sulsel  telah menghadiri Reuni 212 tersebut yang terdiri dari Anggota FPI, para Laskar FPI dan para simpatisan.

"Ini adalah momen yang terbaik dalam ajang silaturrahmi antara sesama ummat di seluruh wilayah NKRI" kata salah seorang Ketua DPC FPI.  " FPI menginginkan Indonesia Damai, menginginkan Indonesia dengan Nilai islami yang telah tertuang  dalam Pancasila dan UUD45'

"Kami berharap, bahwa apa yang menjadi kegiatan reuni ini tidak dicederai oleh kepentingan sesaat karena sebentar lagi memasuki tahun politik. Dan tidak menjadi mencederai acara silaturahmi ini" Lanjutnya

"Bagi FPI Reuni ini adalah komitmen untuk mempertegas jati diri umat Islam Indonesia. Kami menyimak mengamati menganalisa, bagaimana pergerakan umat islam akhir-akhir ini. Jadi kami berharap acara ini menjadi konsolidasi umat Islam dapat bertukar pikiran diajang Reuni 212 yang bernuansa silaturahmi dan Alahamdulillah telah berjalan dengan aman tentram penuh hikmat, khusu.  Insya Allah semoga kegiatan Reuni 212 mendapatkan Barokah"

A. Ms Hers


loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: FPI Makassar Hadir di Reuni 212 Monas 2018 Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan