728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Jumat, 21 Desember 2018

Jokowi Mole

SulselNews.Online - Sejumlah warga berteriak 'Jokowi mole' atau 'Jokowi pulang' saat berkunjung ke Pulau Madura menjadi viral, setelah tersebut di media sosial lewat video.
Menanggapi hal itu, Putri Presiden ke-4 Abdurahman Wahid (Gus Dur), Zannuba Ariffah Chafsoh Rahman Wahid (Yenny Wahid) justru terharu melihat antusiasme warga Madura menyambut Jokowi dan ingin agar Jokowi 'pole'.
"Saya terharu lihat dukungan warga Madura untuk Pak Jokowi," ujarnya di Jakarta, Jumat (21/12/2018).
Yenny menjelaskan, ribuan warga dengan antusias menyambut Jokowi. Bahkan, tangan Jokowi terluka lantaran ditarik-tarik warga.
"Puluhan ribu yang datang. Bahkan ada ribuan orang yang berjalan ke Suramadu untuk menyambut Presiden di sana. Banyak yang sampai histeris mau salaman. Sampai Presiden tangannya luka karena ditarik-tarik," jelasnya.
Karena itu, ia sependapat dengan Tenaga Ahli Kedeputian IV KSP, Ali Mochtar Ngabalin yang menyebut bisa saja segelintir orang yang anti-Jokowi menyusup saat itu. Yang jelas, Yenny menegaskan puluhan ribu warga yang hadir menginginkan 'Jokowi pole' alias 'Jokowi lagi'.
"Kalau ada satu dua orang yang datang ke acara, lalu mengacungkan 2 jari, itu pasti sengaja untuk menyusup. Yang jelas puluhan ribu massa yang hadir semua menginginkan Jokowi pole," tutupnya.

Penulis/Editor: Irfan Mualim
Foto: Muhammad Adimaja
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jokowi Mole Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan