728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Selasa, 25 Desember 2018

Radja Nainggolan Dibekukan Inter Milan


SulselNews.online -Tindakan tegas ditunjukkan Inter Milan untuk pemainnya, Radja Nainggolan. Pemain berdarah Batak ini dibekukan dari skuat karena tindakan indisipliner.

Tak ada penjelasan formal yang diberikan Inter. Namun, dilansir Football Italia, Nainggolan beberapa kali terlambat datang latihan dalam sepekan terakhir.
Masalah kedisiplinan sangat ditunjukkan oleh direktur baru Inter, Beppe Marotta. Hal tersebut juga pernah diterapkan saat masih bersama Juventus
Leonardo Bonucci pernah menjadi korban kebijakan Marotta. Bonucci dipaksa duduk di tribun saat Juve menghadapi AS Monaco di Liga Champions. Ini sempat menimbulkan perdebatan dengan pelatih Juve, Massimiliano Allegri.

Kembali ke Nainggolan, selain dibekukan, dia juga mendapatkan hukuman denda  €100 ribu. Pemain asal Belgia ini juga dipastikan absen saat Inter bersua Napoli dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Kamis dini hari WIB, 27 Desember 2018.
Hukuman ini juga bisa menjadi peringatan untuk Nainggolan. Jika mengulang perbuatannya, bukan tak mungkin pemain 30 tahun ini bakal dijual.

Hukuman ini juga bisa menjadi peringatan untuk Nainggolan. Jika mengulang perbuatannya, bukan tak mungkin pemain 30 tahun ini bakal dijual.

Rdk. SB:
https://www.viva.co.id/bola/liga-italia/1106087-indisipliner-radja-nainggolan-dibekukan-inter-milan
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Radja Nainggolan Dibekukan Inter Milan Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan