728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Senin, 03 Desember 2018

Reuni 212 Berjalan Kondusif

Jakarta - REUNI 212 yang digelar di Kawasan Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat, sudah selesai dan berjalan kondusif. Peserta aksi damai tersebut sebagian sudah mulai meninggalkan lokasi.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo saat dikonfirmasi, Minggu (2/12/2018) mengatakan, berjalannya aksi reuni 212 secara damai sudah diprediksi oleh Polri. Bahkan tak ada kejadian yang tak diinginkan dalam aksi tersebut.

Dedi mengklaim, reuni aksi 212 berjalan damai bagian dari sinergitas pihak Polri dan TNI.

"Ini merupakan keberhasilan Polri dan TNI mewujudkan giat tersebut berjalan sangat kondusif dan masyarakat memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri dan TNI," Demikian katanya yang dilansir di beberapa media online.

Diberitakan sebelumnya banyak diantara mereka dari kelompok-kelompok pendukung Capres no. 01 yang menuding bahwa agenda reuni 212 adalah angenda politik terselebung.  Bahkan ada diantara mereka yang mengancam akan membubarkan Reuni 212.  Demikian Kapitra Ampera salah seorang caleg dari partai PDIP bahkan mengancam akan menurunkan Massa sekitar 2000 orang untuk membuat Reuni tandingan.  Namun setelah semuanyai usai kini penyataan dan keinginan mereka untuk menggagalkan Reuni Akbar tersebut tak kesampain.

Diperkirakan kuarng lebih 9 Juta yang hadir dalam Reuni Akbar 2-12-2018 dengan mengagendakan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.  Salah satu slogan dalam reuni kali ini adalah "Membela Kalimat Tauhid"


A.Ms Hers
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Reuni 212 Berjalan Kondusif Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan