728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Selasa, 25 Desember 2018

RS-02 Akan Memutar Balikkan Perkataan Ketum Golkar

Makassar - ( SulselNews.Online ) Pilpres kurang  lebih Empat Bulan lagi, kedua pasangan Calon telah berkeliling daerah  untuk mencari dukungn masing-masing.  Tak heran jika dibanyak daerah bermunculan relawan-relawan pendukung Capres Cawapres.  Di Sulsel sendiri relawan-relan kedua kandidat ( Jokowi-Ma’ruf dan Prabowo-Sandi ) terlihat antusias bekerja untuk memberikan semangat pada Pemilih untuk tetap konsisten.  Bahkan mereka antusias mencari pemilih pemula untuk bergabung di komuinitas relawan.

Salah satu Relawan yang telah Eksis dan bersatu padu untuk memenangkan Capres-Cawapres pilihannya adalah RS-02.  Bahkan RS-02 adalah satu-satunya Relawan yang mampu mendatangkan Ibu Nur Asia Sandiaga Uno untuk hadir dimakssar.  Tanggal 24 November 2018 yang mereka ( RS-02 ) telah resmi dikukuhkan sebagai relawan dan mendeklarasikan dukungannya ke Prabowo-Sandi.

Andi Ms Hersandy Lawan Ketua Golkar
KETUA RS-02, ANDI Ms HERSANDY

“Kami tetap bekerja dan berjuang untuk memenangkan Prabowo-sandi utamanya di daerah Sulsel” Ujar ketua RS-02 kepada redaksi 25 November 2018. “Kami tetap solid dan bergerilya mengunjungi masyarakat dan berdialog memberi masukan agar 17 April 2019 mendatang memilih Parbowo Sandi” Lanjutnnya.

Ditanya mengenai apa isu yang dimunculkan dalam menjalankan  misi pendekatan ke masyarakat,? Andi Ms Hersandi menjawab "Itu Rahasia tapi sebagai bocoran kami mengangkat Isu Ekonomi dan Perpecahan anak Bangsa saat ini” ungkapnya “Kami menginginkan NKRI damai, Kami menginginkan Ekonomi kerakyatan lebih tinggi ketimbang Ekonomi Monopoli” Lanjutnya.

“Dulu pada kampanye tahun 2014 Jokowi-JK menjanjikan Pasar-pasar Tradisional  lebih unggul dari Mart-mart dan Midi-midi itu.  Tapi apa yang terjadi perkataan itu sama sekali Nol.  Bahkan Mart-mart dan Midi-midi telah masuk kekantong-kantong masyarakat dipedesaan.  Coba tanyakan ke mereka yang punya Kios-kios kecil ? mereka itu menjerit lantaran keserakahan  Pengusaha milik  Sudono Salim, Joko Susanto dan yang lainnya.” Cerita ketua RS-02 berapi-api.

Sementara itu terkait kedatangan Jokowi ke Makssar  yang dilansir dari  berbagai sumber, Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar Airlangga Hartarto mengatakan pihaknya menargetkan memenangkan pasangan Joko Widodo atau Jokowi - Ma'ruf Amin dengan perolehan suara mencapai 75 persen di Sulawesi Selatan. Apalagi Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Syamsul Bahri juga merupakan kader partai Golkar.


Bahkan tak tanggung-tanggung seluruh tokoh dari partai Golkar dihadirkan di Makassar seperti Nurdin Halid dan Syamsul Bahri. “Kepala daerah dari partai Golkar juga kami hadirkan di sini,” tutur dia. Tak hanya itu, ia juga mengaku telah mengumpulkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Sulsel kemudian menegaskan agar memenangkan Jokowi dan Golkar 

“Kami sering lakukan pertemuan, pada prinsipnya para Caleg siap kampayekan Pak Jokowi,” ucap Airlangga di Makassar, Sabtu 22 Desember 2018 lalu

Diketahui bahwa Jokowi-Ma’ruf didukung oleh Mantan Gubernur Sulsel Syarul YL, Walikota Makassar Dany Pamanto, Nurdin Halid, Gubernur Nurdian Abdullah dll.
Menanggapi hal tersebut ketua RS-02 menjawab dengan senyuman.  “Kita boleh sesumbar tapi hasil yang menentukan” katanya. “Mereka boleh didukung oleh Tokoh-tokoh siapapun di Sulsel tapi kami didukung oleh Pemilih. Insya Allah kami beserta Relawan-relawan yang lain Ingin membalikkan Pernyataan Ketum Partai Golkar yang ingin memenangkan 75% Jokowi-Ma’ruf di Sulsel. Kami yang akan memberikan dia hanya 25%. In Sya Allah. Kami akan memutar balikkan perkataan Ketum Golkar tersebut” Ungkapnya



Sebagai Basic dibidang IT ketua RS-02 pun mengkapanyekan dukungannya kepada pasangan nomor urut Dua di Media-media Online.

Diketahui bahwa RS-02 telah bergabung bersama Relawan-relawan yang lain di Sekber   (Sekretariat Bersama) di. Jl. Hertasning.  Kami mencoba menghubungi Ketua Japri Padi ‘Anto’ melalui telepon Cellular untuk mengkonfirmasi jumlah relawan yang telah bergabung aka 


tetapi sambungan gagal.  Diketahui Anto adalah paling aktif di Sekretariat Bersama Relawan Prabowo-Sandi.
 
Relawan RS-02 selain bekerkjasama dengan relawan-relawan lainnya merekapun menggait Caleg-caleg yang amanah untuk bekerja bersama-sama terjun langsung ke masyarakat pemilih mensosialisasikan keyakinan mereka demi NKRI Damai.






Red: Andi
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: RS-02 Akan Memutar Balikkan Perkataan Ketum Golkar Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan