728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Rabu, 19 Desember 2018

RS-02 Fokus Memenangkan Prabowo-Sandi Dan Para Caleg Amanah


SulselNews.Online - Relawan Sulsel Ganti Presiden  yang kini telah resmi berubah nama menjadi RS-02 tanggal 24 November 2018, dikukuhkan langsung serta setifikat ditandatangani oleh Ibu Nur Asia Sandiaga Uno di Makassar pada Acara tabligh Akbar Memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

RS-02, Ketua Andi Ms Hersandy
      Bersama Ketua RS-02 ( Andi Ms Hersandy, Ketrua YSM ( Habib Hamid),
        Ibu Nur Asia ( Ibu Sandiaga Uno )
  
Informasi yang diterima SulselNews.Online bahwa RS-02 telah mengembangkan sayapnya dihampir seluruh Kab. se-Sulawesi Selatan. Diantara kab. yang telah Eksis yakni Kab. Bone yang diketuai Andi Anshari A dan Kota Pare-Pare yang diketuai Ir. Abd. Muin.
 
" RS-02 kini Fokus bergerilya untuk meyakinkan masyarakat Sulsel tentang komitmen Capres-Cawpres yang kami dukung."  Kata ketua RS-02 Andi Ms Hersandy.  "Untuk memenangkan Prabowo-Sandi kami akan bekerja keras dan sepenuh hati dengan keikhlasan"

Ditanya mengenai alasan mendukung Prabowo-Sandi ketua RS-02 yang juga berfropesi sebagai Wartawan ( Pemimimpin Redaksi Harapan Rakyat ) mengatakan "Saya hanya ingin NKRI damai yang tidak mudah di-adudomba oleh pihak manapun," katanya.  "Indonesia kini sekarang terkoyak-koyak oleh asutan Orang yang menginginkan Harta dan Kekuasaan semata. Mereka lupa bahwa NKRI ini beradab, bukan Sukeler, Dalam hal pemerintahan NKRI wajib dibarengi dengan Agama yang artinya Politik dipadukan Agama," Jelasnya. "Sekarang ini banyak orang yang gila kekuasaan yang ingin melepaskan Agama dari dunia Politik." Lanjutnya lagi.

Bone Pilih Sandiaga Uno RS.02

Sosialisai di Kab. Bone Memenangkan Prabowo-Sandi



Telah diberitakan sebelumnya bahwa pada tanggal 24 November 2018 lalu RS-02 bekerja sama dengan Yayasan Shiirathal Mustaqiim Sulawesi selatan, Serta FPI Makasaar menyelenggarakan Tabligh Akbar yang menghadirkan Ibu Nur Asia Sandiaga Uno.  Bahkan sebelum pengukuhan RS-02 di Jl. Andi Tonro 89 Makassar, Ibu Cawpres ini menyempatkan diri untuk berkunjung di Pusat perbelanjaan Pasar Butung yang disambut dengan meriah oleh para Pemilik kios dan pengunjung.  Saat itu.  Ibu Cawapres menyempatkan berbelanja Kain Sutra seharga Rp.750.000.

RS-02 memang kerap berupaya mendekati para Ulama-ulama di sulsel agar mendapatkan support yang penuh akhlatulkarimah.  Disamping itu diketahui bahwa Pentolan-pentolan RS-02 berupaya menyaring caleg-caleg pendukung Prabowo-Sandi agar nantinya RS-02 bisa menempatkan para Caleg duduk di-Parlemen dengan Ahlak Mulia dan terhindar dari Korupsi yang kini sangat marak di NKRI saat ini.

Disisi lain RS-02 mengakui bahwa kendala yang terbesar dihadapi dalam mensosialisasikan Capreas-Cawapres ke berbagai daerah adalah masalah keuangan.  Bahkan mereka mengatakan bahwa tidak perlu Ragu dengan Komitmen, Keikhlasan dan Kerja kami.  Hanya satu yang mesti diragukan yaitu Kantong kami.  

"RS-02 mendukung caleg yang amanah bukan caleg pembohong. Mekipun Caleg tersebut dari Partai Koalisi tetapi Caleg tersebut mempunyai Trec Record sangat buruk maka kami RS-02 haram untuk mendukungnya,  Banyak caleg bekerja sendiri-sendiri dan tidak mensosialkisasikan Capres-Cawapres," kata Andi Ms Hersandy dengan nada kesal.   

"Yang Pasti 2019 The New President, Itulah komitmen kami demi Terciptanya Kedamaiaan NKRI maka kami bertekad memenangkan Prabowo-Sandi di 2019 Nanti.  In Sya Allah kita bisa mencapai 75% untuk 02 di Sulsel"  demikian ungkapan ketua RS-02 dengan penuh harapan.



Tim Rel



loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: RS-02 Fokus Memenangkan Prabowo-Sandi Dan Para Caleg Amanah Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan