728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Jumat, 07 Desember 2018

YSM Adakan Tabligh Akbar

Makassar - ( SulselNews Online )  Acara Tabligh Akbar  " Makassar Bersikir" Dalam rangka memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW bersama Al-Habib Hamid bin Muhammad Al'Hamid pimpinan Yayasan Shiraathal Mustaqiim Makassar-Sulawesi Selatan, Ahad 9 Desember 2018.

Andi Ms Hersandy salah satu ketua panitia dari rangkain kegiatan mengatakan ”Kegiatan ini adalah rangkaian dari dua kegiatan yang telah terlaksana dengan sukses. Rangkaian Kegiatan ini diselenggarakan kerjasama FPI, RS-02, YSM serta bekerjasama dengan berbagai Organisasi Massa (Ormas), pelajar dan mahasiswa serta relawan.  Yang pertama adalah Pelaksanaan Tabligh Akbar 16 November 2018 yang dihadiri oleh Habib Bahar bin Smith. Yang kedua adalah Tabligh Akbar Plush Pengukuhan RS-02 tanggal 24 November 2018 yang dihadiri oleh Ibu Nur Asia Sandiaga Uno, Kemudian yang ketiga adalah In Sya Allah akan dilaksanakan oleh YSM 9 Desember 2018 besok yang pelaksanaannya berbeda dari kedua Tabligh Akbar terdahulu, yang satu ini murni tanpa agenda politik." 

Tabgligh akbar ini mengangkat Maksud dan Tujuan dari rangkaian Kegiatan Tabligh Akabar ini adalah: "Menjadikan Sulsel sebagai sarana untuk memupuk rasa cinta terhadap keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW.  Selain itu, kegiatan inipun diharapkan menghidupkan kembali semangat juang dalam kehidupan berbangsa dan bertanah air agar tetap menjalin tali kebersamaan sesama anak bangsa untuk saling hormat menghormati.

Sebagai sarana silaturrahim sesama ummat Islam dalam memupuk persaudaraan maka diaharapkan kepada warga makassar dan sekitarnya untuk dapat menhadiri acara tabligh akbar ini  yang akan dilaksanakan Pada Hari Ahad tanggal. 9 Desember 2018, bertemapat di Gedung YPUP Jl. Andi Tonro 17 Makassar, Pukul: 17.30 Wita ( Shalat Magrib Berjamaah ).

"Dengan rangkaian tabligh akbar ini kita ambil hikmah dan pesan-pesan baiknya dalam hal Berdoa, Berdzikir, Bersholawat dan Ceramah Para Mubaliknya, semoga daerah kita ini selalu terhindar dari malapetaka, musibah dan bencana seperti yang terjadi didaerah lain wilayah NKRI". Ungkap  Andi




A.Ms H
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: YSM Adakan Tabligh Akbar Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan