728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Jumat, 22 Maret 2019

Rusdin Tabi: Lebih 100 Ribu massa lautan Manusia akan Putihkan Makassar Menyambut Prabowo.

SulselNews.Online - BPN ( Badan pemenangan Daerah ) Sulsel bekerja sama dengan BPN ( Badan Pemenangan Sulsel ),serta para Relawan-relawan se Sulawesi-selatan akan bekerja dengan baik untuk menyambut kedatangan Prabowo Subiyanto di Makassar.  Diketahui sebelumnya bahwa jadwal kampanye Akbar Pasangan nomor urut dua akan dilaksanakan 1 April 2019 sesua edaran KPU Nasioanal, kan tetapi menurut Juru bicara BPN bahwa ada keinginan Bapak Prabowo untuk memulai kampanye dari Makassar kemudian ke kota-kota yang lainnya. 
"Ya benar, Pak Parabowo akan hadir di Makasasar dan akan mengambil tempat di Lapangan Karebosi.  Waktunya pukul 14.00 dengan derescode putih ( Pakaian serba putih )," kata  Juru Bicara BPN, Andri Arief Bulu
Rusdin Tabi Bersama Bapak Prabowo Subiyanto
Andry juga menjelaskan bahwa jadwal kampanye dimulai tanggal 24 Maret 2019 dan pak prabowo berkeinginan untuk memualainya di Makassar.

"Pabowo ingin memulai  kampanyenya di Makassar, kampanye rapat umum terbuka akbar ini kita agendakan di Lapangan Karebosi Makassar." jelasnya
  
ditanya mengenai target massda yang akan hadir dalam rapat akbar tersebut, anry berkeyakinan bahwa antusias masyarakat menyambut pak. Prabowo akan luar biasa.

"Antusiasme masyarakat menyambut pak Prabowo tentu akan luar biasa, saat ini kami sudah memastikan InSya Allah puluhan ribu rakyat Sulsel akan hadir," kata andri yakin.
   
Mengenai stretaegi unntuk menyambut kedatangan prtabowo dtanggal 24 Maret nanti Caleg DPRD Propinsi dapil Makssar 1 ini mengatakan bahwa kan bekerja sama dengan seluruh Partai Koalisi dan para relawan-relawan paslon 02 yang ada di wilayah sulsel.

"Perjuangan PAS ini dilakukan oleh semua stakeholder pemenangan termasuk para sdahabat relawan dengan strategi masing-masing yag tentu ada yang bergabung dan ada yang jalan sendiri-sendiri.    Semua bisa berkreasi termasuk dalam kampanye akbar nanti.  Kami akan infokan kepada relawan jadwal pak Prabowo dan diharapkan para relawan memviralkannya kepada masyarakat luas," Jelas anri meyakinkan.
Juru Bicara BPN, Andry S. Arief Bulu
Sekretaris BPD Badan Pemenagan Daerah Prabowo Sandi, Rusdin Tabi, ketika dihubungi melalui messnger memberiakn keterangan tertulis bahwa antusias masyarakat Sulsel menyambut akan kehadiran prabowo tentu sangat tinggi.  Bahkan Anggota DPRD Propinsi Sulsel ini yakin bahwa ratusan ribu masyarakat sulsel akan putihkan Makassar.

"InSya Allah, lebih 100 ribu massa lautan manusia akan putihkan Makassar pada kampanye akbar 02 Prabowo-Sandi." katanya yakin.

Apalagi menurutnya bahwa BPD akan mengundang semua stakeholder dan masyarakat sulsel yang berada di perkotaan maupun di pedasaan.  Caleg DPRD Propinsi dapil 9 ( Meliputi Enrekang, Sidrap dan Pinrang )  ini merasa yakin parbowo akan disambut dengan sangat meriah, apalagi banyak didukun  oleh para relawan-relawan yang secara suklarela mengabdikan diri untuk kemenangan prabowo-sandi 17 April 2019 mendatang.
  
Ditanya mengenai staretegi BPD untuk memenangkan Parabowo-Sandi di Sulsel, Rusdin enggan menjawab.
  
"Jangan kita Publikasikan Strategi, "ucapnya.

Diketahui diantara sekian banyak Relawan Prabowo-Sandi di Sulsel ada satu group Relawan yang cukup di kenal di Media-media Online yakni RS-02. Apalagi RS-02 ini banyak dimotori oleh Anggota dan simpatisan ( FPI ) Front Pembela Islam.  Ketua RS-02 ketika dihubungi mengatakan bahwa RS-02 siap mengabdi untuk memenangkan paslon 02.   
  
"Kami dan rekan-rekan RS-02 siap mengabdi demi memenangkan Prabowo-Sandi, Kami siapkan teman-tema RS-02 sebanyak 1.500 orang akan menyambut kedatangan Prabowo 24 Maret 2019. Kata Andi Ms Hersandy ketika dimintai keterangannya 21/3/19 via handphone.


#. Alfin


loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Rusdin Tabi: Lebih 100 Ribu massa lautan Manusia akan Putihkan Makassar Menyambut Prabowo. Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan