728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Rabu, 10 April 2019

Relawan Prabowo Sandi Makassar Siap Jadi Pemantau TPS Pemilu 17 April 2019

HarapanRakyat - Jaringan relawan pasangan calon presiden nomor 02, Prabowo-Sandi menggelar rapat konsolidasi di Sekretariat Bersama (Sekber) Sulsel dalam rangka rancangan penetapan Saksi-saksi dan para pemantau TPS untuk pemilu 17 April 2019..
  
Telah diketahui sebelumnya bahwa Sekber BPN Prabowo-Sandi Makassar Sulawesi Selatan mempunyai fungsi untuk menyatukan relawan Prabowo-Sandi.  dengan melalui Sekber, maka semua pihak akan lebih mudah bergerak untuk lakukan komunikasi dengan para relawan dan ormas pendukung Paslon 02.
  
Salah satu Relawan yang hadir daslam pertemuan tersebut adalah RS-02 yang diwakili ketuanya.  Andi Ms Hersandy dalam pernyataan megatakan agar semua Relawan menyatukan persepsi agar bisa bekerja sama dengan baik. Ketua RS-02 ini mengajak semua relawan yang hadir agar tidak ada yang ego dan merasa paling hebat dan paling segalanya apalagi pelaksanan pemilu kurang lebih seminggu lagi. 

"Saya berharap agar teman-teman para relawan bisa membuang ego masing-masing.  Saya meminta kepada semua relawan agar tidak ada yang merasa paling hebat dan paling segalanya, Pemilu kurang lebih seminggu lagi,"  kata andi disela-sela pertemuan itu 9/4/19 sore hari

Menanggapi tentang relawan yang belum sempat bergabung di Sekber sampai saat ini, Andi Ms Hersandi yang juga  menjabat sebagai Ketua DPC FPI ini berharap agar siapapun dan apapun nama relawannya semuanya wajib bekerja sama karena tujuan kita sama yakni memenangkan Prabowo-Sandi dan Partai Pengusungnya.

"Para relawan-relawan apapun nama relawannya semuanya kita harus bekerja sama. Bukankah tujuan kita sama yakni memnangkan Prabowo Sandi dan Partai Pendukungnya," pintanya.

"Saat ini kita butuh kerja, utamanya menyiapkan Relawan dan Saksi-saksi TPS.  untuk itu saya ingin mengajak relawan-relawan yang belum bertgabung di Sekber agar segera berbesar hati menjalin kerjasama," pinta andi lagi.


Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Nasrun Tajuddin selaku ketua Sekber menjelaskan bahwa dimakssar ini ada sekitar 3.500 TPS jadi untuk mengcover semua TPS mereka merencanakan menempatkan dua orang setiap TPS-nya dimana Satu orang Saksi dan Satu orang Pemantau. Dari jumlah tersebut mereka harus menyiapkan relawan-relawan sebanyak 7.000 orang.

"Di Makassar ini terdapat 3.500 TPS jadi kita harus menyiapkan 7.000 orang relawan sebagai Pemantau dan Juga Saksi di TPS masing-masing." kata nasrun ketika ditemui di Sekber BPN Prabowo Sandi di Jl. Belopart Makassar 9/4/19
  
'Hari ini kita rapat konsolidasi untuk membicarkan masalah ini.  Kita ingin bagaimana terget Relawan ini bisa tuntas minimal sampai besok 10/4/19,"lanjut Nasruddin

Ketua Sekber ini juga berharap agar nantinya para Saksi dan Pemantau di TPS bekerja dengan ikhlas serta sungguh-sungguh demi tercapainya cita-cita bersama yakni memenangkan Prabowo-Sandi.  Mereka diharapkan menjadi saksi dan pemantau yang sesungguhnya untuk meminimalisir jika ada dugaan tindakan kecurangan yang dilakukan oleh siapapun.

Masih dalam pembicaraan yang sama, Ketua Garuda Emas Sulawesi selatan, Mukti Ali Dahlan yang ditugasi sebagai Koordinator Penyusunan Saksi-saksi dan para pemantau TPS menjelaskan bahwa target 7.000 orang pemantau dan saksi akan kita upayakan semaksimal mungkin bisa terpenuhi.  Mukti berharap agar para relawan dan ormas-ormas pendukung Paslon 02 agar sesegara mungkin memasukkan nama-nama yang ingin ditugaskan.  Mukti juga berharap apabila ada rekan-rekan yang bersedia menjadi pemantau ataupun saksi sekiranya dapat mendaftar langsung di Sekber BPN Prabowo-Sandi.

"Kami berharap agar saksi-saksi dan Pemantau bisa terselasikan secepatnya. Untuk itu kami berharap agar semau relawan dan siapapun bisa membantu meregistrasi nama-nama relawan untuk dikirim ke BPN Pusat di Jakarta," ungkap Mukti.

Lebih lanjut Mukti akan berusaha sekuat tenaga dalam menggerakkan kekuatan bersama yang dimiliki para relawan untuk kemenangan Prabowo-Sandi termasuk jadi Tim Pemantau di setiap TPS dan selalu siap mengawal suara sampai di Kecamatan.


Red: Sakti
Sumber; www.harapanrakyat.online
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Relawan Prabowo Sandi Makassar Siap Jadi Pemantau TPS Pemilu 17 April 2019 Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan