728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Selasa, 09 April 2019

RS-02 dan Garuda Emas Memeriahkan Gerak Jalan Santai Roemah Juang Prabowo-Sandi

Kiri Kekanan:( Anwar, Habib Hamid, Anca, Andi Ms Hersandy, Muxti Ali Dahlan )

SulselNews.Online-Relawan Prabowo-Sandi RS-02 dan Garuda Emas hadir dalam acara gerak jalan sehat yang diadakan oleh Caleg Partai Geirndra yang tergabung dalam kelompok Roemah Djoeang, Minggu (7/4/2019). Ketua RS-02 dan Ketua Garuda Emas turun langsung mengikuti Gerak Jalan sehat.

Misriyanti, Wakil Sekretaris DPP yang juga selaku caleg DPR-RI Dapil Sulsel 1 yang hadir dalam acara Gerak Jalan Sehat tersebut mengatakan bahwa dengan melihat antusias masyarakat yang hadir sampai Puluhan Ribu bahwa ini jelas ingin perubahan..
  
"Antusias masyarakat jelas ingin perubahan, tanpa dibayar mereka semangat mengikuti acara GJS Roemah Juang Parabowo Sandi," katanya.

Ditanya bagaimana keyakinannya dalam kompetisi Demokrasi untuk menumbangkan sang petahana, Misriyanti mengatakan bahwa ini bukan soal menumbangkan, tapi perjuangan yang memperjuangkan aspirasi Rakyat yang menginginkan perubahan.  Sementara target suara yang ingin dicapaI didapilnya utntuk memenagkan Prabowo-Sandi, Misriyanti tak memberi target akan tetapi ingin mendapatkan suara sebanyak-banyaknya.
 

Misriyanti
Perhelatan jalan sehat Roemah Djoeang Prabowo-Sandi yang diselenggarakan serentak di 22 Kota /Kabupaten se-Indonesia pada 7 April 2019, untuk di Kota Makassar mengambil star di depan Monumen Mandala, Jl Jend Sudirman, dan finish di Lapangan Karebosi.
  
RS-02 adalah satu Relawan yang turut memeriahkan Ajang GJS Makassar.  Ketua RS-02, Andi Ms Hersandy Menanggapi kegiatan Gerak Jalan Sehat yang dihadiri kurang Lebih 70.000 Warga mengatakan bahwa kegitan ini sangat baik sebagai ajang memperlihatkan keikhlasan kita untuk berjuang memenangkan Prabowo Sandi demi Indonesia Damai.  Kita bisa nemperlihatkan kepada pembesar-pembesar di Sulsel yang nota bene pendukung pihak sebelah bahwa mereka hadir bukan untuk dibeli, mereka hadir bukan untuk di Sogok.
  
"Saya suka dengan kegiatan Gerak Jalan Sehat ini, saya yakin teman-teman yang hadir disini semuanya ikhlas, tak ada yang dibayar, tak ada yang dipaksa apalagi di Sogok. Ini ajang paling baik untuk memperlihatkan Pemerintah daerah yang mendukung 01 agar kami-kami tidak diremehkan, dan kami semua hadir dengan Ikhlas," jelas andi Ms Hersandy ketika ditemui disela-sela kerumunan Massa peserta gerak jalan Sehat diatas panggung 7/4/19.
  
Lebih lanjut Andi Ms Hersandy menegaskan keyakinannya bahwa Sulsel akan menjadi lumbng suara untuk Prabowo-Sandi, meskipun hampir semua pemimpin daerah Bupati, Walikota, Gubernur dan bahkan Camat dan kepala Kelurahan/Desa adalah PROJO akan tetapi suara itu adalah milik Rakyat bukan milik penguasa.
  
"GJS ini sebagai Bukti bahwa Rakyat Sulsel menginginkan Presiden Baru.  Meskipun Hampir semua pimpinan diderah ini termasuk Gubernur, Walkot/Bupati, Camat dan Kelurahan/Desa mendukung 01, akan tetapi rakyatlah sang penentu suara bukan mereka-mereka," jelasnya.


Seperti diketahui Gerak Jalan Sehat yang dilaksanakan Roemah Juang Prabowo Sandi wilayah Makassar ini tanpa duadiri pembesar-pembesar Partai Gerindra dari DPP, hanya saja nampak di lokasi GJS adalah Misrriyanti dan M Arief Bisma sebagai caleg DPR-RI sekaligus sebagai panglima juang. Apalagi pelaksanaan GJS bertepatan Kampanye paling akbar Prabowo-sandi di Gelora Bung Karno Jakarta yang dihadiri jutaan manusia.

"Ktia lihat sendiri bagaimana Puluhan ribu simpatisan yang hadir di GJS ini meski tanpa Prabowo ataupun Sandiaga.  Ini skaligus membuktikan bahwa kami Para relawan Ikhlas bekerja untuk memenangkan Prabowo-Sandi.  Kami menginginkan Prabowo-sandi menggantikan Jokowi-JK 17 April 2019 nanti.  InSyaAllah semoga kami bisa mewujudkan itu." yakin Andi.
  
Sementara itu ketua Garuda Emas sulawesi Selatan, Mukti Ali Dahlan ketika dimintai keterangannya via WashApp tentang Gerak Jalan Sehat tersebut sampai berita ini dipublikasikan belum memberi jawaban.  Pada saat acara GJS berlangsung kami SulselNews tak sempat mengambil keterangan darinya.


@Red: Heri.
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: RS-02 dan Garuda Emas Memeriahkan Gerak Jalan Santai Roemah Juang Prabowo-Sandi Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan