728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Jumat, 17 Mei 2019

Sandiaga Uno Kunjungi Tim Relawan di Markas Forum Rakyat Menggugat (Forgat) Sulsel


SulselNews.Online-Calon Wakil Presiden RI 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengunjungi markas Forum Rakyat Menggugat (Forgat)  yang beralamat JL. Ance Dg. Ngoyo No. 10  Kamis sore 15/5 19 sebagai rasa terimakasih atas kemenagna yang diberikan semuas relawan yang tergabung dalam misi tersebut. Kunjungan Sandiaga hari ini merupakan kedatangan untuk pertama kalinya pasca Pemilihan Umum (Pemilu) 17 April 2019 lalu.

Dari jadwal yang kami terima, Sandiaga berkunjung di markas relawan setelah terlebih dahulu menghadiri undangan di Kampus Polinas LP3i, Jl Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanrea, Makassar, Sulawesi selatan. 

Sandiaga Uno mengucapkan sambutan Terima kasih kepada masyarakat Makassar dan Sulsel, kepada emak-emak, kepada semua relawan, kepada milenial, kepada para ulama dan para Habaib. Menurutnya  ini adalah suara mereka untuk memberikan dukungan dan sinyal perubahan dan membangun bangsa Indonesia lebih baik
  
Menanggapi kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Makassar dan Sulsel. Sandi mengucapkan terimakasih kepda para masyarakat dan pendukungnya sehingga Sulsel dapat memenangkan Pasangan Prabowo-Sandi dengan hasil yang maksimal.

Mrenanggapi penomena yang terjadi saat ini tentang corak maruknya pelksanaan pilpres 2019 yang penuh dengan manipulasi, Sandiaga mengajak para relawannya untuk tiak pernah berputus asa serta tidak patah semangat apalagi dalam memperjuangkan kebenaran dan keadilan.
  
"saya menyatakan bahwa jangan pernah putus asa, jangan pernah patah semangat, kita berjuang untuk menegakkan kebenaran dan keadilan," kata Sandi Aga Uno dalam beberapa kutipan sambutannya.

"Jangan takut kepada masyarakat apalagi pemerintah karena kita semua ada dalam jalur konstitusi, jalur koridor hukum, tidak ada dari pada kita yang melanggar hukum. kita akan perjuangkan kebenaran, perjuangkan keadilan," sambutnya.

Sandiaga juga merasa yakin bahwa  dari kota Makassar, dari sulawesi selatan telah mendapat inspirasi untuk terus berjuang dan tidak takut kepada siapapun untuk menegakkan negara kesatuan Republik Indonesia.
  
"Saya mendapat inspirasi, inspirasi untuk kita terus berjuang, karena ini bukan lagi kalah atau menang, bukan lagi tentang Prabowo-Sandi akan tetapi bagaimana kita tegakkan negara kesatuan Republik Indonesia. Hari ini kota Makassar propinsi Sulsel sudah menyatakan satu pesan yang jelas kepada seluruh Indonesia tonggak pembangunan Indonesia bagian timur menyatakan akan hadirnya perubahan," jelasnya dengan penuh semangat
  
Nasrun Tajuddin ( Ketua Sekber BPN Sulsel
Sebelum Sandiaga Uno memberikan sambutannya, lebih awal Ketua Sekber BPN Sulsel, Nasrun Tajuddin memberikan keluh kesahnya bagaimans suka dukanya berjuang untuk menang dengan melawan putra-putra terbaik Sulsel yang membantu paslon 01.

"Alhamdulillah kita dpt memenangkan pilpres 2019 dengan diwarnai sukan duka di Sulsel..walaupun yg kita hadapi adalah orang hebat putra sulsel sebagai pendukung 01..berkat izin Allah kita dapat memenangkan pilpres  58.32 % dgn suasana kondusif..Allahu Akbar," sambutnya
  
Ketua Sekber BPN Sulsel ini juga berharap kepada semua relawan yang tergabung dalam Forum Rakyat Menggugat (Forgat) uttuk tetap saling bahu membahu, saling bekerja sama untuk terus mengawal kemenangan yang sudah kita raih.

Diketahui dai Hasil pilpres 2019 Kota Makassar, pasangan Joko Widodo-KH Ma'ruf Amin mendapatkan suara sebanyak 304.115 atau 42,1 persen.
  
Sementara itu, Prabowo-Sandi mendapatkan suara sebanyak 416.990 atau 57,9 persen.

Hasil ini berdasarkan juga suara sah sebanyak 721.105. Angka ini adalah hasil Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar yang telah menyelesaikan rekapitulasi untuk calon presiden dan wakil presiden RI.

Sebelum meninggalkan lokasi, Acara ditutup dengan Doa yang dibacakan oleh Uzt. Firdaus malie, kemudian dilanjutkan Foto-foto bareng bersama emak-emak. 

@2019 Alf

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sandiaga Uno Kunjungi Tim Relawan di Markas Forum Rakyat Menggugat (Forgat) Sulsel Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan