728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Selasa, 30 Juli 2019

HILMI - FPI Makassar Adakan Donor Darah

Hilmi FPI Makassar - Nasrun Tajuddin

SulselNews-Hilmi ( Hilal Merah Indonesia ) Fron Pembela Islam Makassar akan  bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan  LIA menggelar kegiatan donor darah. Kegiatan tersebut dimaksudkan sebagai aksi peduli kemanusiaan terutama bagi yang membutuhkan.

Ketua HILMI FPI Makassar, Nasrun Tajuddin mengunkapkan bahwa kegiatan ini akan dilangsungkan pada  tgl 1 Agustus 2019 bertempat di Gedung Lia jln Ratulangi no 87 makassar dan akan dimulai pada Pukul 09 - 12.00 Wita.

"Penyelenggaraan Donor Darah dalam rangka program  kerja Hilmi  bekerja sama dgn LIA dan PMI tujuannya adalah untuk membantu meringankan beban orang-orang yg memerlukan darah" ungkap Ketua Hilmi FPI Makassar 30/7/19 via celullar.

Lebih lanjut  selain hal tersebut, Nasrun juga ingin mememperkenalkan kepada Masyarakat bahwa FPI Mempunyai sayap juang yang dikenal dengan Hilal Merah ( Hilmi ) atau yang disebut juga Palang Merahnya FPI. 

"Kegiatan ini akan sekaligus membuktikan dan memperkenalkan kepada  masyarakat bahwa  FPI mempunyai sayap juang yg berfungsi untuk menolong sesama dalam hal bencana alam dan atau lainnya," jelasnya  Nasrun

Untuk diketahui bahwa Nasrun Tajuddin dalam waktu baru-baru ini terpilih sebagai Ketua Hilmi FPI Makassar Periode 2019-2023.  Sebagai sayap juang FPI Nasrun tentu banyak berharap antusias teman-teman Laskar tak akan henti-hentinya membantu sesama yang lagi membutuhkan pertolongan.  Nasrun juga berharap sayap juang yang di Pimpinnya akan lebih dikenal oleh seluruh masyarakat agar senantiasa dapat saling membagi dan bukan hanya Donor Darah akan tetapi bantuan-bantuan lain seperti sembako dan evakuasi bencana akan terus digalakkan apabila ada yang membutuhkan.

Untuk hasil donor darah akan disumbangkan kepada stok darah di PMI sebagai bagian solidaritas FPI Makassar kepada sesama dengan menyumbangkan hasil kegiatan donor darah ini ke PMI. 

"1 tetes darah sangatlah berarti bagi seoanrg pasien oleh karna itu Hilmi FPI Makassar menghimbau semua masyarakat utk mendonorkan darahnya," pungkas Nasrun T.

@2019: Andi
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: HILMI - FPI Makassar Adakan Donor Darah Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan