728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Senin, 15 Juli 2019

Prabowo Tak Hadiri Acara Visi Jokowi Di Sentul Bogor

SulselNews-Harapan TKN Jokowi ma'ruf untuk menghadirkan Prabowo dalam acara bertajuk Visi Indonesia yang akan diselenggarakan di Sentul Internasional Convention Center, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/7/2019) tidak kesampaian.

Rencana kehadiran Prabowo awalnya disampaikan oleh Wakil Direktur Saksi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf, Lukman Edy yang mengatakan tim dari Partai Gerindra telah menghubungi pihak panitia Visi Indonesia.  Pak Prabowo katanya mau hadirpada saat penyampaian visi presiden Joko Widodo. Bahkan disebutkan TKN juga mengundang Partai Koalii Capres 02.

Akan tetapi sampai acara berakhir, Prabowo tak hadir juga.  Kabar ketidak hadiran Prabowo diacara tersebut lantaranada acara keluarga di Hambalang.

Pantauan di lokasi, dalam hajatan pidato Jokowi yang khusus disampaikan sebagai Pemenang Pilpres 2019, tidak ada satu pun partai pengusung Prabowo yang turut hadir.

Bahkan keberadaan eks koalisi Prabowo yang sebelumnya diklaim telah diundang, namun hingga 20 menit pidato Jokowi berjalan, tidak ada yang tampak hadir.
 
Acara pun dikemas dalam rangka syukuran dan menyampaikan rencana pemerintah dalam lima tahun ke depan.

Secara terpisah Sekjen Partai Gerindra Andre Rosiade mengabarkan dan mengonfirmasi ke awak media bahwa Prabowo Subianto tidak hadir pada pidato kebangsaan Jokowi Widodo malam ini di Sentul International Convention Center, Bogor, Minggu (14/7)

Alasan ketidakhadiran, jelas Andre, Prabowo mempunyai agenda keluarga di kediamannya di Hambalang, Jawa Barat. Selain itu, ia mengatakan Prabowo tidak mendapatkan undangan untuk datang ke pidato kebangsaan Jokowi tersebut.

"Pak Prabowo sudah punya agenda keluarga yang sudah direncanakan sebelumnya. Beliau di Hambalang. Lalu, sampai tadi sore menurut pimpinan tidak ada undangan tuh yang sampai," kata Andre.

Red: Andi
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Prabowo Tak Hadiri Acara Visi Jokowi Di Sentul Bogor Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan