728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Sabtu, 03 Agustus 2019

Daud Cino Jordan Yakin Kalahkan Petinju Thailand 4 Agustus 2019


SulselNews-Duel tinju dunia antara Daud Yordan vs Aekkawee Kaewmanee tinggal menghitung hari. Pertarungan ini akan digelar di Bone Night Club, Pattaya, Thailand akhir pekan nanti.

Duel ini berada di bawah naungan badan tinju WBC Asia, dan akan memperebutkan gelar khusus bertajuk "WBC International Challenge Belt".

Daud Yordan sendiri telah tiba di Thailand sejak, Kamis (1/8/2019) lalu. Dia datang ke Negeri Gajah Putih bersama sang pelatih Pino Bahari.

Sebelum pertarungan, kedua petinju dijadwalkan melakukan timbang badan pada hari ini, Sabtu (3/8/2019).

"Untuk timbang badannya hari Sabtu jam 13.00 siang," tutur Daud Yordan saat dihubungi.

Beberapa waktu sebelumnya, secara eksklusif kepada Suara.com, Daud Yordan menyatakan optimismenya meraih kemenangan.

Terlebih kemenangan KO (knock out). Hal ini, kata Daud, sangat penting untuk kembali mengangkat reputasinya pasca kalah di duel sebelumnya.

"Kemenangan menjadi harga mati, terlebih kemenangan KO. Karena seorang petinju juga bisa diukur dari rasio kemenangan KO. Dengan memiliki kemenangan KO yang tinggi, kualitas petinju tersebut telah terbukti," ujarnya.

"Nah, itu yang kita kejar. Kalaupun tidak bisa menang KO, ya, kita bagaimana caranya untuk terus memimpin poin tiap rondenya," tukas petinju berjuluk Cino.

Presiden Direktur Mahkota Promotion (M-Pro), Gustiantira Alandy optimistis petinju Indonesia, Daud Yordan, mampu mengalahkan Aekkawee Kaewmanee pada 4 Agustus mendatang.

Sementara Tira, selaku promotor Daud Yordan, optimistis mantan juara dunia kelas bulu dan ringan IBO itu mampu kalahkan Kaewmanee meski bertarung di kandang lawan.

Bahkan, Tira menyebut pertarungan ini tak lebih dari enam ronde.
Sebelum duel melawan Aekkawee Kaewmanee, Daud Yordan kalah angka mutlak dalam pertarungan melawan petinju tuan rumah Anthony Crolla di Manchester Arena, Inggris, 10 November 2018  tahun lalu.


@2019: Alf
Sbb: suara.com 
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Daud Cino Jordan Yakin Kalahkan Petinju Thailand 4 Agustus 2019 Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan