728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Senin, 19 Agustus 2019

Ternyata Membuat Akun Gmail Bisa Tanpa Nomor Handphone



SulselNews.Online-Ternyata membuat email gmail tanpa verifikasi nomor hp itu sangat mudah hanya perlu beberapa menit saja Anda sudah bisa memiliki akun email gmail baru.

Yang perlu disiapkan yakni dengan wajib hanya menggunakan Google Chrome Penyamaran atau Google Chrome Incognito.

Dalam sehari Anda bisa membuat 2 akun gmail baru di masing-masing perangkat di komputer anda baik itu hp, desktop, laptop, maupun tablet. Membuat email gmail tanpa nomor hp ternyata bukanlah yang sangat suli apabila kita sudah mengetahui tips dan triknya, hanya saja kita diperlukan sedikit tahu menjalankan internet berbasis online.
Biasanya ketika kita mencoba membuat akun gmail maka akan diisyaratkan untuk menambahkan nomor hp atau nomor telepon  untuk mengirimkan sms verifikasi yang berisi kode rahasia akun untuk membuktikan kepemilikan akun bahwa benar adalah anda.

Namun saat ini dan mungkin beberapa tahun ke depan membuat email gmail itu sangat mudah bahkan tidak perlu menambahkan nomor hp pun juga bisa.

Selain itu, Anda dapat membuat gmail tanpa di batasi jumlahnya, sehingga dapat membuat email gmail lebih banyak dibandingkan sekarang.

Berikut akan sedikit berbagi tips dan trik membuat akun email gmail tanpa verifikasi nomor hp, namun perlu diingat bahwa caral metode ini atau cara seperti ini hanya dapat Anda lakukan Dua kali dalam sehari di masing-masing perangkat komputer pc anda seperti hp atau smartphone, Desktop, laptop, tablet dan sebagainya.


Baik, langsung saja bagi Anda yang ingin membuat email gmail tanpa no hp di komputer, laptop, maupun hp atau smartphone Anda, silahkan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.

Cara Membuat Email Tanpa Verifikasi Nomor HP

1. Silahkan buka Google Chrome.
2. Kemudian di pojok kanan atas klik pada tombol titik tiga > New incognito window



Atau bisa dengan cara menekan tombol  CTRL + SHIFT + N pada keyboard Anda.
3. Lalu akan muncul Google Incognito dengan tema gelap.




4. Silahkan ketik gmail.com.
5. Kemudian klik Buat AkunCreate account > pilih To manage my business > Next.



6. Lalu isi data yang diperlukan seperti namausername dan password, kemudian klik Berikutnya / Next.


7. Setelah itu nomor telepon biarkan kosong, recovery email lebih baik di isi dengan email utama Anda, lalu isi tanggal lahir dan jenis kelamin Anda, lalu klik Berikutnya / Next.




8. Kemudian scroll ke bawah dan klik Saya Setuju / I agree.




9. Demikian, selamat menggunakan email anda yang tanpa dengan previkasi sms no. handphone.  Tapi jangan lupa, suatu saat anda akan membutuhkan previkasi dua langkkah untuk mengamankan Akun anda dari tangan-tangan jahil yang tak bertanggung jawab.  Dan saat previkasi dua langkah saat itulah anda butu handphone untuk mengaktifkannya.  Selamat mencoba.

Red. IT


loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ternyata Membuat Akun Gmail Bisa Tanpa Nomor Handphone Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan