728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Jumat, 20 September 2019

Audisi Online Liga Dangdut 2020




SulselNews.Online-Audisi Online 3 untuk penampilan tahun 2020 resmi dibuka tanggal 19 September 2019.  Untuk mengikuti audisi Online, anda tidak perlu jauh-jauh dan antri untuk bernyanyi.  Cukup anda membuat Video diri anda sendiri yang sedang bernyanyi.  Untuk Infi silahkan simak Artikel ini

80 talenta baru Indonesia siap berlaga dalam 1 panggung megah, leburkan perbedaan karena seni menyatukan. Audisi mulai 29 September 2019 di 34 provinsi. Syarat: 1. Pria/Wanita Usia 14-25 Thn ; 2. Penduduk/Warga Provinsi Setempat [Dibuktikan Dengan KTP/KK] ; 3. Mempunyai Kemampuan Menyanyi Lagu Dangdut/Melayu. selengkapnya info lebih lanjut.

Untuk Calon Peserta Pendaftar secara online dibuka tgl. 19/9/19
  • Silahkan kamu buka link..... ( Daftar Online )
  • Isi data diri kamu (nama lengkap, jenis kelamin, nomor handphone, email, tanggal lahir, provinsi dan kota tempat tinggal sesuai KK yang berlaku)
  • Bagaimana dengan kolom instagram, facebook dan twitter? Karena sifatnya opsional, bisa diisi beberapa di antaranya. Jika memang kamu tidak punya sosial media sama sekali bisa langsung klik Selanjutnya.
  • Upload KTP/Kartu Pelajar, Kartu Keluarga, Foto Close Up, Foto Full Body dengan format jpeg/png dengan ukuran masing-masing file 5 MB.
Buatlah video diri anda yang sedang bernyanyi dengan suara yang jelastanpa memakai musik, dan juga tidak berisik.

Pria wajib untuk menyanyikan lagu berjudul Zubaidah untuk tempo upbeat dan juga menyanyikan lagu Air Mata Perkawinan dalam bentuk slowbeat. Sebaliknya juga begitu dengan wanita, calon pendaftar wanita harus menyanyikan lagu yang berjudul Pesta Panen dalam tempo upbeat dan satu lagu lagu yang berjudul Payung Hitam dengan tempo slowbeat.

Audisi Online di buka tanggal 19 September 2019.  

80 Peserta Audisi Akan terpilih dan menjadi 1 panggung diajang IDA 2020. Dan rencananya ditutup hingga tanggal 15 Desember 2019

Bagi calon peserta audisi yang belum mempunyai KTP boleh mengganti KTP dengan menunjukkan Kartu Pelajar yang masih berlaku sebagai salah syarat yang wajib dipenuhi.

Namun jangan lupa, Kartu Keluarga, Akta Kelahiran diikut sertakan sebagai Pendukung Persyaratan.  LIDA 2020 spesifik mengakomodir sesuai provinsi dan kota/kabupaten daerah masing-masing calon peserta.

Untuk Lebih Lengkapnya mengenai Audisi Liga Dangdut Indonesia 2020 silahkan buka Artikelnya  Disini 

Pendaftaran Liga Dangdut Indonesia 2020 



@2019; Andi

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Audisi Online Liga Dangdut 2020 Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan