728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Sabtu, 14 September 2019

MotoGP San Marino 2019, Sekilas Tentang San Marino



SulselNews.Online-Minggu 15 september minggu malam, MotoGP San Marino 2019 yang merupakan seri ke-13 MotoGP 2019 akan berlangsung di Sirkuit Misano, yang dapat disaksikan baik melalui siaran langsung di televisi maupun live streaming.

Perlombaan Moto Grand Prix pertama yang berlangsung di Misano pada tahun 1980 dan tempat tersebut telah menjadi fiksasi permenent pada kalender MotoGP sejak 2007, dan pembuka juara pada sirkuit itu adalah pembalap Ducati asal Australia, Casey Stoner.  Setelah itu benar-benar direnovasi. Grand Prix San Marino pertama kali diadakan di Imola pada tahun 1981, juga terjadi di Mugello dan sekarang disapa oleh Misano sebagai Gran Premio di San Marino e della Riviera di Rimini.

Daerah ini telah menghasilkan beberapa pengendara hebat. Marco Simoncelli yang terakhir dari kota Cattolica, dan Valentino Rossi, Andrea Dovizioso dan Marco Melandri semua berasal dan tumbuh di wilayah ini juga.

Lokasinya terletak sekitar 25 km barat daya dari Rimini, Republik San Marino dikatakan menjadi republik konstitusional tertua di dunia, telah didirikan pada tahun 300 dan dibentuk setahun kemudian (301) oleh santo marinus.  Kemudian pada tahun 1600 San Marino dibentuk menjadi negara Konstitusinal, dan menjadi negara konstitusi tertua di dunia yang masih berlaku sampai kini.





Bagian dari Pegunungan Apennine, titik tertinggi San Marino adalah Monte Titano, 749m (2.457 ft) di atas permukaan laut, menyediakan pemandangan indah daerah sekitarnya untuk 30.000 penduduk negara kecil ini. Daerah Riviera terdekat di Rimini di Italia fantastis Emilia-Romagna adalah pilihan besar untuk libur-Italia dan mereka yang berkunjung dari luar negeri.

Misano terletak sekitar 20 km sebelah tenggara dari Rimini sepanjang pantai Adriatik dan sekitar 30km dari daerah pedalaman enclave San Marino

Nama Lengkap: sirkuit dunia Misano "Marco Simoncelli", Riviera di Rimini, Italia

Rimini Terdekat
Zona waktu: GMT +1
Mata uang: Euro (simbol: €, kode: EUR)
Tipe plug listrik: c & Electric plug: C & F

Nomor telepon penting:

Layanan darurat: 112
Sirkuit Misano: + 39 0541 618511
Bandara Bologna: +39 051 647 9615
Bandara Rimini: + 39 0541 71571

Situs web:

Sirkuit: http://www.misanocircuit.com/?lang=eng
Bandara Bologna: www.bologna-airport.it
Bandara Rimini: www.riminiairport.com
Papan Wisata San Marino: http://www.visitsanmarino.com/on-line/en/home.html
Rimini Tourist board: http://www.visit-rimini.com/

Bahasa: Italia


Cuaca saat pagelaran MotoGP terlaksana di Misano pada bulan September ketika cuaca masih sangat baik, dengan suhu rata-rata maksimum 25°C (77 derajat) dan rata-rata rendah dari 15 C (59°F). Suhu cukup menyenangkan untuk berenang di laut tapi cukup dingin di malam hari untuk tidur nyaman.

Ada lebih dari seribu hotel yang bertitik di dalam dan di sekitar kota Rimini, jadi siapkan tempat untuk tinggal dan ini seharusnya tidak menjadi masalah bagi turis-turis yang ingi turut ambil bagian menyaksikan Moto GP dikampung halaman The Doctor.

Mengharapkan lebih dari 200 €malam untuk hotel mewah, 150-£100 untuk standar tiga atau empat hotel bintang atau di bawah €100 per malam untuk biaya hotel. Banyak hotel menawarkan kolam renang dan spa yang bagus, dan bahkan restoran yang layak dilokasi.

Pilihan lain adalah berkemah, dan ada perkemahan banyak atas dan ke bawah Riviera. Lebih jauh afield, Utara dan Selatan Rimini di pantai Adriatic ada banyak kota yang telah terjangkau dari lokasi Hotel, atau memilih ke daerah pedalaman bagi Anda dalam mencari suatu tempat yang dapat memberikan kesempatan lebih besar untuyk mendapatkan tempat yang lebih murah daripada pinnggiran pantai

San Marino dikunjungi oleh banyak wisatawan setiap tahun, tertarik ingin menemukan rahasia kuno, hilltop Republik kecil.

Museum waxworks San Marino, benteng bergaya abad pertengahan, yang mengejutkan Giovanni 1960-an dan Istana rocce sepanjang pegunungan tinggi dari Città di San Marino adalah semua layak dikunjungi.

Adapun kota Rimini, memiliki populasi 150.000 orang dan memiliki banyak kehidupan sepanjang tahun, dengan jumlah besar warisan budaya, selain menjadi titik fokus pada musim panas ini hotspot liburan.

Memang Kantor wisata Rimini mengatur sebuah 'jadwal perjalanan Romawi' Situs untuk dikunjungi (Amphiteatertre, Jembatan Tiberius dan dijadikan contoh), sebelum pengaturan jadwal Abad Pertengahan, Augustus Itico itina jadwal untuk penggemar film asal Italia Fellini, yang besar Federini, yang merupakan Rimini.

Namun, jika Anda hanya ingin lounge di pasir atau minum koktail Italia dan menikmati makanan besar italia di pantai Anda dapat melakukan, dan Anda akan dimanja untuk pilihan atas dan bawah Riviera.

Jika Anda ingin istirahat dari pantai kemudian kepala pedalaman ke beberapa provinsi banyak desa cantik, seperti Santarcangelo di Romagna atau San Leo, yang merupakan paling indah di Italia



Tips untuk mengunjungi San Marino dan Rimini

Dengan beberapa langkah serius di musim panas yang ramai San Marino dan Rimini menjadi sangat sibuk, sehingga dapat menyenangkan untuk mengunjungi di luar periode musim panas yang paling sibuk.


Ada banyak tur utama San Marino, sementara akan solo dan mengemudi atau naik ke Città tidak masalah besar - sekali Anda berada di sana mudah untuk mendapatkan sekitar compact city centre berjalan kaki. Ada perasaan yang sangat Italia untuk San Marino tapi itu adalah negara yang benar-benar independen dan penduduk setempat tidak suka digolongkan sebagai Italia


Setelah Anda kembali di Italia Anda harus mencoba salah satu piadinas dari Rimini, luas tersedia di kios jalan. Rimini piadina adalah tipis dan roti renyah yang dapat diisi dengan ham dan keju Italia, salad atau bahkan cokelat.


The Adriatic Coast "pesce azzurro" ikan sering mackerel, mullet atau sprats dimasak pada panggangan atau BBQ - hanya harus dijadikan sampel. Provinsi Rimini berada di wilayah Emilia-Romagna yang bertugas dalam jajaran pasta masakan dengan Tagliatelle, Lasagna, Ravioli atau Tortellini.


Naik melalui gunung berapi medan dan Italia tulang belakang ke Misano World Circuit di pantai Adriatik.


Mulai dari Sisilia dan naik ke sisi Gunung Etna. Ini masih yang paling jelas sebuah gunung berapi aktif, jadi menonton untuk batuan vulkanik yang jatuh sebagai hujan lava. Menyeberang ke daratan Italia, masuk ke wilayah Basilicata dan pergi ke utara. Jalan seperti SS92 antara Cersosimo dan akal memperkenalkan Anda ke windy hillside riding. Utara lebih jauh, rute tackles beberapa bagian yang paling mempesona dari kisaran Apennine sebelum berkelok-kelok menuju Adriatik.


Pemberitahuan penting perjalanan: selalu memeriksa cuaca dan kondisi jalan sebelum berangkat perjalanan.


San Marino (61 km2) adalah negara terkecil ketiga di Eropa setelah Kota Vatikan (0.444 km2) dan Monaco (2 km2), dan terkecil di dunia setelah Nauru (21 km2) dan Tuvalu (26 km2)


Lorenzo bisa dibilang merupakan pembalap tersukses di MotoGP San Marino. Pria Spanyol itu sudah tiga kali menjadi juara di kelas para raja. Yang lebih hebat, Lorenzo mencetak hattrick (2011, 2012, 2013).


Tak hanya berjaya di MotoGP, sewaktu masih bermain di kelas 250 cc, Lorenzo juga pernah satu kali menjadi juara di Sirkuit Misano tepatnya di tahun 2007.   


Dia tiga kali dipecundangi Valentino Rossi sehingga harus puas jadi runner-up saja pada tahun 2008, 2009 dan 2014.


Rossi sangat sering menang di San Marino. Sudah tiga kali penggemar Inter Milan itu berada di podium pertama MotoGP San Marino.


Pemilik nomor 46 ini pertama kali menang di Misano pada tahun 2008 setelah mengungguli Jorge Lorenzo. Setahun kemudian, Rossi kembali mengasapi Lorenzo guna menjadi yang terbaik di MotoGP San Marino.  Sayangnya, setelah menang di tahun 2009, Rossi harus puasa selama lima tahun. Dia baru bisa menang lagi di Misano pada tahun 2014 setelah mengalakan Lorenso.

Marquez baru satu kali menang di Misano pada kelas MotoGP.
Kakak dari Alex menjuarai MotoGP San Marino pada tahun 2015. Saat itu, Marquez mengungguli Bradley Smith dan Scott Redding. Marquez dua kali berturut-turut menjuarai Moto2 di Misano pada tahun 2011 dan 2012. Setahun sebelumnya saat masih di kelas 125cc, Marquez juga berjaya di Misano

Ini Daftar Pemenang di Surkuit Moto GP Misano World Sircuit Marco Simoncelli - Sanmarino

Season    Category     Rider              Country          Constructur 

2007     Moto Gp     Casey Stoner          Australia             Ducaty
2008     Moto Gp     Valentino Rossi,     Italy,                    Yamaha
2009     Moto Gp     Valentino Rossi,     Italy,                    Yamaha
2010     Moto GP     Dani Vedrosa         Spanyol              Honda
2011     Moto GP     J. Lorenso              Spanyol              Yamaha
2012     Moto GP     J. Lorenso              Spanyol              Yamaha
2013     Moto GP     J. Lorenso              Spanyol              Yamaha
2014     Moto Gp     Valentino Rossi,     Italy,                    Yamaha
2015     Moto Gp     Marc Marques        Spanyol              Honda
2016     Moto GP     Dani Pedrosa         Spanyol              Honda
2017     Moto Gp     Marc Marques        Spanyol              Honda
2018     Moto Gp     Marc Marques        Spanyol              Honda
2019     Moto Gp     .......................       ..............            ..........


Jadwal Siaran Langsung MotoGP San Marino 2019

Minggu 15 September 2019/ Trans7/ Pukul 19.00 WIB

Jadwal Live Streaming MotoGP San Marino 2019

Minggu 15 September 2019/ CNNIndonesia.com/ Pukul 19.00 WIB

@2019; Isw
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: MotoGP San Marino 2019, Sekilas Tentang San Marino Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan