728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Kamis, 05 September 2019

Video Ibu-Ibu Keroyok Ibu Guru Di Kab Gowa, 2 Lawan Satu





Duel Guru VS Orang Tua Siswa

SulselNews.Online-Viaral, Video dua orang ibu-ibu yang diketahuui adalah orang tua siswa SD di kab. Gowa menyerobot masuk dalam ruangan kelas berantem dengan seorang ibu guru.  Video itu berdurasi 20 detik. Guru  yang mengenakan jilbab berbaju putih adu jotos oleh satu perempuan dan seorang ladi datang membantu dan ikut memukul IbnunGuru di depan siswa-siswanya.

Beberapa guru yang lainnya hanya tinggal melerai saja dan tidak membantu teman sejawatnya yang telah dikeroyok.  Namun utnung saja Para Guru yang lain tersebut menyarankan agar Dua ibu itu untuk keluar ruangan dan tak masuk lagi.

Dia adalah Ibu Astiah, guru SD Negeri Pa'bangiang Jalan Andi Tonro Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, yang dikeroyok oleh orangtua siswa, Rabu (4/9/ 2019).  Menurut kepsek bahwa video yang beredar itu akan diajukan sebagai alat bukti ke aparat kepolisian, Astiah terlihat mendapat penyerangan di dalam kelas saat proses belajar-mengajar berlangsung.

Akibat pengeroyokan ini, Astiah mengalami luka di wajahnya. Astiah yang ditemui saat melaporkan kasus pengeroyokan yang dialaminya di Polsek Somba Opu mengaku dianiaya oleh orang tua siswanya sendiri.

Baca Juga

Astiah menjelaskan, dia mengalami pengeroyokan berawal saat anak dari orang tua bersangkutan berkelahi dengan sesama siswa. "Anaknya kemarin berkelahi dengan sesamaa siswa. Tapi ini orang tua tidak terima. Padahal sudah didamaikan," jelasnya.


Menurut keterangan dari beberapa orang yang berada pada saat kejadian, pengeroyokan tersebut dipicu perkelahian antar siswa. Orang tua salah seorang siswa menganggap tindakan guru tidak adil. Meskipun perkelahian Kedua siswa tersebut sudah didamaikan. Namun, orang tua salah seorang siswa belum puas sehingga datang mengamuk di sekolah.  Orang tua tersebut menganggap Astiah tidak adil karena tidak menghukum Siswa teman duel anaknya.  Menurutnya anaknya alami pemukulan awal.

Nurjannah, Kepala SD Negeri Pa'bangiang, yang dikonfirmasi membenarkan hal itu.  Menurutnya, pihak sekolah akan menemani dan mendukung korban untuk melaporkan kasus ini dan membawanya ke ranah hukum, dan sudah kita laporkan ke pihak yang berwajib.  Sementara anak yang ikut dalam aksi tersebut akan dikeluarkan dari sekolah.

Sementara itu, Kapolsek Somba Opu, Kompol Syafei yang dikonfirmasi membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari pihak korban. "Sudah ada masuk laporannya. Sementara kita masih proses penyelidikan terkait kasus ini. Untuk perkembangan selanjutnya nanti kita sampaikan," katanya.

   

  @2019 - Alf
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Video Ibu-Ibu Keroyok Ibu Guru Di Kab Gowa, 2 Lawan Satu Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan