728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Minggu, 27 Oktober 2019

Ingat Video Pengantin Yang Menolak Disentuh ? Ini Cerita Sebenarnya.



SulselNews.Online-Beredarnya video yang sempat viral didunia medsos dimana seorang mempelai wanita menolak disentuh oleh mempelai pria pada hari pernikahannya. Pengantin wanitapun sempat menangis pertanda tidak menyetujui perkawinannya.

Bagaimana cxerita sebenarnya yang sempat Simpang siur pada berita dan informasi yang beredar di media sosial mengatakan si lelaki memiliki banyak harta, tambang emas, batu bara sehingga mampu menikahi seorang wanita yang cantik dimana sang lako-laki yang disangka orang kaya itu tidak begitu tampan atau mungkin kurang mempesona bagi sang pengantin wanita sehingga dia menolak untuk disentuh.

Untuk mengetahui cerita sebenarnya, kami melansir pemaparan matasulsel.com, pada entry yang ditayangkan  24/10/19.

Video viral yang saat ini beredar di media sosial yang menggambarkan mempelai perempuan menolak ketika di sentuh (assikarawa) dengan mempelai laki- laki di acara pernikahnnya hari sabtu 19 Oktober 2019 di Jalan Bontoa, Tamalanrea, Makassar, Kamis (24/10/2019).


Salah satu kerabat dekat mempelai laki-laki saat dihubungi redaksi matasulsel.com mengatakan Informasi yang beredar di media sosial itu tidak benar, ada yang mengatakan mempelai laki- laki mempunyai banyak harta, punya tambang emas, punya tambang batu bara sehingga mampu menikahi seorang wanita yang menolaknya seperti video yang viral di media sosial.
“Orang tua laki-laki dan perempuan ada hubungan keluarga ji, orang tua mereka berharap dengan perjodohan ini keluarga mereka semakin dekat, Bukan karena faktor harta atau yang lain sehingga mereka di nikahkan,”ucap kerabat mempelai laki-laki yang enggan di sebut namnya.
Ketika mereka di jodohkan kedua mempelai sempat tidak setuju, karena mereka tidak saling kenal dan saling cinta, tetapi karena keinginan dan harapan dari kedua orang tua, mereka pun menjalani perjodohan itu.
“Keduanya Sempat menolak di jodohkan, tetapi keinginan dan harapan orang tuanya sehingga mereka menjalani perjodohan ini, karena mereka tidak menginginkan orang tuanya kecewa,”tambahnya.





Terlihat di video yang viral mempelai wanita sangat enggan untuk di sentuh (assikarawa), namun akhirnya setelah mereka duduk di pelaminan terlihat keakraban dan kebahagiaan di wajah kedua mempelai ini.
“Iye sempat menolak mempelai wanitanya ketika assikarawa, wajar ji tawwa karena barupi dan mungkin belum menerima dengan lapang dada perjodohan itu, tapi akhirnya bahagiaji di lihat duduk di pelaminan tawwa, insya Allah Sakinah Mawaddah dan Warahmah,” tutupnya
Demikian cerita sebenarnya, mari Hindari Hoax dengan rajin membaca berita yang benar. 

@2019,  Her
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ingat Video Pengantin Yang Menolak Disentuh ? Ini Cerita Sebenarnya. Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan