728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Sabtu, 26 Oktober 2019

Kedapatan Ibunya, Anak ABG Disetubui Pacar Dirumahnya Sendiri.



SulselNews.Online-Arico Risky Pirmansyah (21) warga Ngusikan, Kabupaten Jombang, Jawa timur. ditangkap, lantaran tepergok tengah menyetubuhi pacarnya yang masih di bawah umur dalam rumah milik pacar.  Polisi setempat membenarkan kejadian itu.

Kepala Kepolisian Sektor Ngusikan Polres Jombang, AKP Sumiran mengatakan, Aryco tepergok dan ketahuan oleh orang tua korban, saat berada di kamar.  Wanita yang diperkosanya masih duduk di bangku SMP kelas 2.

"Pelaku pada hari Kamis mendatangi rumah korban jam 00.05 WIB dan masuk ke dalam melalui pintu rumah yang tidak terkunci," katanya, Jumat (25/10./19).

Menurut Sumiran, antara Ryco dengan korban, memiliki hubungan asmara. Terkait dengan kejadian itu,  Aryco dengan mudah masuk ke dalam rumah yang sudah diintainya dalam keadaan gelap gulita.

Pada saat pelaku sebelum memasuki rumah, salah satu perangkat desa melihat seorang pemuda di pinggir jalan dengan gelagat mencurigakan. Sambil menunggu konfirmasi, Pemuda yang terlihat tadi, masuk ke rumah korban dengan sigap tanpa terlihat sesorang.

"Akhirnya perangkat desa ini telepon ke ibu korban. Untuk bertanya apakah ada tamu di rumah korban," katanya.

Setelah mendapat konfirmasi tentang adanya tamu, ibu korban kemudian keluar rumah untuk mengecek dan tamu tersebut tidak ada. Setelah itu, lanjut Sumiran, ibu korban masuk ke dalam dan mengecek kamar anknya.

Ketika kamar tidur dibuka, ibu korban terkejut dan mendapati anaknya dalam keadaan telanjang tidak memakai celana dalam yang tidur dengan tersangka. Celana tersangka juga dalam keadaan terbuka, korban berupaya memakai celananya dengan merapat ikat pinggangnya.

Dengan kejadian itu, ibu korban naik pitam dan langsung melaporkan pemuda itu ke Polsek lokal.

"Tersangka diamankan untuk mengumpulkan barang bukti. Tersangka dijerat dengan pasal 81 UU RI nomor 35, tahun 2014 tentang perlindungan anak," tegasnya.

Sumiran menambahkan, untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus persetubuhan dengan anak dibawah umur tersebut, saat ini telah dilimpahkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Jombang.

@2019 Media


Lisen.merdeka.com
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kedapatan Ibunya, Anak ABG Disetubui Pacar Dirumahnya Sendiri. Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan