728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Senin, 21 Oktober 2019

Manfaatkan Menghasilkan Uang Dengan PayClick


Beberapa alternatif penyedia unit periklanan secara online yang dapat dimanfaatkan untuk menghasilkan pundi-pundi uang melalui pengelolaan Website atau Blog anda.  Adsense bukan satu-satunya perusahan periklanan yang ada didunia internet.  Banyak yang lain diantaranya Adnow, PayClick dll.  

Diakui Adsense adalah suatu perusahan unit Iklan yang megarahkan kita untuk menjadi Publisher dalam memasang unit iklan yang telah disediakan pada Web atau Blog kita dengan pemberian bayaran yang sangat tinggi, akan tetapi disamping Pendaftarannya cukup rumit dan memakan waktu, Adsense kadang memberi rasa kecewa dengan teguran dengan alasan Traffic Tidak Valid, padahal pemilik web/blog tidak melakukannya sama sekali sehingga muncul pesan "Penayangan Iklan Di Akun Anda Dibatasi"....

Bagi yang belum diterima oleh Adsense, Jangan anda kecewa ini ada pilihan Periklanan yang boleh anda coba:

PAYCLICK adalah jaringan iklan Native premium yang sudah beroperasi sejak tahun 2010 berasal dari Singapura. Saat ini Payclick tersebar dan bekerja di 107 negara dengan 120.000 pengiklan.

Jenis iklannya yang responsive yang dapat menyesuaikan dengan perangkat yang di gunakan oleh pengunjung blog membuat payclick menjadi salah satu alternaif adsense bagi para blogger,  Jadi anda tidak perlu khawatir dengan pendapatan anda walaupun pengunjung blog anda lebih banyak mengakses blog anda dari perangkat seluler.

Setiap bulannya Jangkauan iklan Payclick memiliki Rata-rata 1,620,000,000 Impresi 37,200,000 klik dan RKPT 5% serta rata-rata 2,3% RKPT.

Syarat Menjadi Publisher Payclick.com tidaklah sulit, Semua blog boleh asal tidak melanggar TOS PayClick, dan Blog dengan pengunjung di bawah 100 visitor pun pasti di terima, namun blog yang memiliki 10.000 visitor/bulan akan sangat diutamakan. Karena tidak dapat dipungkiri banyaknya jumlah pengunjung mempengaruhi penghasilan dari jenis iklan native ini. selain itu publisher juga di larang menggunakan bots, pertukaran lalu lintas, situs PTC, proxy, hitleap dan sebagainya


Kelebihan Publisher PayClick

Sistem perhitungan penghasilan CPM (Cost Per Mile)/CPC (Cost Per
Click)

Pemasangan widget atau kode iklan yang sangat mudah dan cepat

Iklan tampil sangat cepat (tidak lambat sehingga memberatkan
loading blog)

Iklan 100% Responsive

Disediakan statistik tayangan iklan lengkap

Jika butuh bantuan ada support manager

Model pembayaran yang beragam, bisa via Paypal, Wire, ePayments,
dan Payoneer.

Pembayaran dilakukan setiap minggu

Begitu memverifikasi alamat email, Anda bisa langsung masuk ke dalam dashboard. Sembari menunggu proses moderasi, Anda bisa mempelajari fungsi dan fitur dashboard yang tersedia. Berikut cara mendaftar menjadi publisher di PayClick.

Cara daftar menjadi publisher payclick

1. Silahkan kunjungi situs resminya di payclick.com
2. Klik Registration lalu isi form pedaftaran (publisher)

Selanjutnya klik I'M A PUBLISHER, lalu silahkan masukan email dan Pasword yang akan anda gunakan pada kotak Register, setelah itu klik Register.

Buka email yang anda daftarkan untuk akun publisher tadi, lalu klik link aktifasi yang sudah di kirimkan oleh pihak Payclick untuk mengaktifkan akun publisher anda. 

Bunynya seperti ini:

To confirm the e-mail address and complete the registration process, please click the link.

If you have received this message in error, just ignore it


Anda diarahkan untuk click the link untuk mengaktifasi pendaftaran anda.  Anda mungkin harus menunggu beberapa jam proses moderasi untuk bisa Login pada halaman utama akun Payclick anda pertanda akun anda telah aktif.

Cara  Mendaftarkan Blog di PayClick

Setelah akun publisher anda sudah aktif, silahkan login ke akun Payclick untuk menambahkan Blog anda yang nantinya akan di pasangi iklan.


Setelah login, Anda kemudian akan diarahkan ke dashboard Anda. Klik Add Site untuk menambahkan blog Anda ke dalam platform PayClick.

Kemudian masukkan nama blog, URL blog, bahasa yang digunakan, trafik pengunjung, kemudian klik Add.

Kemudian, kita akan membuat widget iklan untuk blog. Setelah memasukkan data blog Anda maka kemudian Anda akan diarahkan ke pengaturan widget iklan. Kilk opsi Add a widget.

Kemudian, lakukan pengaturan terhadap widget iklan yang akan Anda pasang di blog Anda.


Widged Name : Isi dengan Nama Blog anda

Web Address : Isi dengan Url/Alamat Blog anda

Website Language : Pilih bahasa yang anda gunakan di blog anda

Website Traffic : Pilih rentang antara jumlah Pengunjung Blog anda Contoh :1-1000

Setelah selesai Klik Add.

Text Layout: Atur alignment teks iklannya. Karena setiap iklan nantinya mengandung gambar dan teks, atur pengaturan ini untuk memindahkan posisi teks terhadap gambar.

– Show ads with erotic images: Centang apabila Anda ingin menampilkan iklan dengan gambar yang erotis.

– Show ads with shocking images: Centang apabila Anda ingin menampilkan iklan dengan gambar yang mengagetkan atau bikin syok.

– Show animated ads: Tampilkan gambar yang sifatnya animatif alias bergerak.

Number of creative: Pilih berapa jumlah baris dan kolom untuk iklan yang Anda tampilkan.

Teaser Text: Lakukan pengaturan terhadap font yang digunakan dalam teks yang nantinya muncul di sekitar gambar.

Text Alignment: Silakan atur alignment teks yang ada di sekitar gambar.

Width and Height: Silakan atur resoulusi lebar dan tinggi gambar yang sesuai dengan tampilan blog Anda.

Tinjau kembali seluruh pengaturan yang telah Anda lakukan. Silakan klik tombol Preview untuk meninjau hasil pengaturan yang telah Anda buat.

Apabila semuanya sudah benar, silakan klik Save dan klik tab HTML Code untuk diaplikasikan ke dalam blog Anda.Terdapat dua jenis kode HTML yang ada di halaman tersebut. Yang pertama, copy-paste ke blog Anda di manapun Anda ingin menempatkannya. Bila Anda menggunakan blog WordPress, maka Anda hanya perlu masuk ke Dashboard => Appearance => Widgets => dan silakan drag and drop modul Text dan seret ke posisi di mana Anda akan menempatkan iklan tersebut. Kemudian paste kode HTML yang tadi Anda copy.


Copy-paste kode HTML yang kedua di bagian bawah HTML blog Anda, biasanya setelah tag </body> atau sebelum tag <footer>.



Iklan baru akan muncul apabila blog Anda sudah selesai dimoderasi dan diterima untuk bergabung menjadi satu di antara sekian banyak publisher.

Rajin-rajin memeriksa status blog Anda dan lihat statistik performanya. Apabila iklannya sudah muncul di blog Anda, maka Anda bisa mulai memaksimalkan pendapatan dari blog lewat iklan yang anti-mainstream dengan PayClick.

Setelahnya, Anda sudah berhasil menjadi salah satu publisher PayClick dan siap meraup keuntungan di ladang internet melalui blog Anda. Rajin mengupdate blog Anda untuk mendatangkan lebih banyak pengunjung.

 Semoga bermanfaat!
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Manfaatkan Menghasilkan Uang Dengan PayClick Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan