728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Sabtu, 04 April 2020

Anwar Faruq Bagi-Bagi Hand Sanitizer dan Masker Sebanyak 2.500 Paket




RS-02.Com - Dalam membantu menghambat laju perkembangan covid 19, ketua DPD PKS Kota Makassar bekerja sama dengan sahabat Anwar Faruq kembali turun pada hari ini, Jumat 3/4/2020  untuk membagikan hand sanitizer dan Masker. Kegiatan dikoordinir langsung oleh Anwar Faruq, yang juga sebagai Legislator DPRD Kota Makassar periode 2019-2024.

Sebanyak 50 set Hand Sanitizer dan Masker secara langsung dibagikan oleh legislator ini kepada Camat Rappocini,  Andi Asminullah Azis di kantornya.

“50 set ini adalah bagian dari 2.500 paket yg akan dibagikan kepada masyarakat Makassar,” ungkap anwar via handphone
Sebagaimana disampaikan Anwar, bahwa pembagian hand sanitizer  dan masker ini bekerja sama dengan sahabat Anwar Faruq yang diketuai oleh Rusli Rajab.

Menaggapi maraknya pandemi covid-19, Anwar berharap agar semua ini cepat berlalu. Ia mengungkapkan sebagai muslim ia merasa sangat prihatin terlebih lagi ia sendiri mengaku telah Tiga pecan tidak melaksanakanSholat Jum’at.


“Kami berharap jika  ini segera berakhir, ini adalah pekan ke tiga kami tidak jumatan, semoga pandemi ini bisa berakhir dibulan suci ramadhan sehingga masyarakat bisa tenang beribadah,” harap Anwar

Lebih lanjut Anwar berharap, agar masyarakat yang mempunyai kelebihan harta agar memperhatikan tetangga dan sekitarnya yang membutuhkan karena dengan ditutupnya beberapa pusat perbelanjaan menyebabkan banyak orang kehilangan mata pencaharian.

“Jam 2 siang ini ,di ruang fraksi PKS, insyaAllah ada hand sanitizer dan masker yg bisa dipakai.mampir kalau ke kantor DPRD,” tutup Anwar

@2020: Amsh

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Anwar Faruq Bagi-Bagi Hand Sanitizer dan Masker Sebanyak 2.500 Paket Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan