728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Senin, 13 April 2020

Pandemi Covid-19 Melanda Makassar, 6 Wanita Remaja Ditemukan Tanpa Busana di Sebuah Hotel



HR-Id - Makassar dilanda Pandemi  SAR-Cov2 yang menyebabkan penyakit Covid-19, namun tak membuat remaja-raemaja penikmat seks bebas melakukan aksinya dalam bermaksiat dan buntutnya Enam remaja wanita di Makassar tertangkap basah di sebuah hotel dalam keadaan telanjang bulat.

Enam wanita muda itu bersama 8 pria ditemukan di Dua kamar Hotel yang terletak di Jl Veteran Utara Makassar, Mereka akan melakukan Pesta Seks.  Jl Veteran diketahui sebagai salah satu tempat mangkal perempuan penjaja kenikmatan sesaat.


Dari keterangan  pihak terkait yang kami himpun, menyebutkan kejadian tersebut berawal dari Jl Veteran Utara Kota Makassar, Sulawesi Selatan, modus pesta seks  yang diungkap oleh Polrestabes Makassar  pada hari jumat, dini hari (10/4/20)  oleh sekelompok remaja yang berlangsung di sebuah hotel Makassar dan ditemuka Enam Remaja Pria dan 8 Pria dalam keadaan  telanjang.

Ifda Arif  Muda, Dantim Penikam Polrestabes Makassar  membenarkan lkejadian itu,  Ia menuturkan ketika petugas kepolisian melakukan penggerbekan di Dua kamar hotel, Enama remaja wanita sedang telanjang bersama Delapan pria.  Bahkan mensinyalir keenam perempuan itu masih dibawah umur. Ia juga menduga jika wanita itu adalah peker sekse komersial (PSK) melalui online.

Mengunkapan yang dilanjutkan dengan penggerebelkan adalah merupakan pengembangan dari tiga orang wanita yang diamankan beberapa waktu sebelumnya.

 
Ipda Arief Muda  Dantim Penikam Polrestabesm Makassar

"Saat dikembangkan, kami menangkap enam orang PSK yang masih di bawah umur .  Mereka dalam keadaan bugil yang hendak pesta seks dengan delapan orang pria," ungkap Ipda Arif

Dari penggerebakan itu sendiri, polisi juga mengamankan sepasang suami istri yang diduga sebagai  muncikari para remaja yang menjadi pekerja seks komersil (PSK) di hotel tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, satu pasangan suami istri yang ditangkap berprofesi sebagai mucikari," kata Ipda Arif Muda

Selain mengamankan 14 remaja dan satu pasang suami isteri, polisi juga mengamankan barang bukti berupa beberapa paket narkoba jenis sabu serta alat kontrasepsi.



Penggerebekan ini sendiri kata Ipda Arif Muda semakin mengkhawatirkan di tengah imbauan pemerintah untuk melakukan sosial dan pyhsical distancing untuk menghentikan penyebaran wabah virus Corona atau Covid-19 di Kota Makassar.

Kini belasan orang yang terjaring razia tersebut ditahan di Mapolrestabes Makassar, Jl.Jend. Ahmad Yani.

Red: Md
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Pandemi Covid-19 Melanda Makassar, 6 Wanita Remaja Ditemukan Tanpa Busana di Sebuah Hotel Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan