728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Kamis, 30 April 2020

Seorang Pemuda dari Kab. Barru Diduga Hina Rasulullah, Ketua BMI Mengecamnya.




RS-02 - Sungguh miris dan sangat disayangkan ditengah pandemi Covid-19 melanda sulawesi selatan justru seorang Pemuda dari Kab. Barru di Duga Hina Rasulullah, dan kini menjadi viral dengan membuat postingan di Media Sosial yang bernada merendahkan Nabi Muhammad SAW. 

Hal itu direspon oleh Ketua BMI Sulawesi selatan, Zulkifli. Ia mengatakan jika tulisan itu membuat dirinya menjadi geram.  Ia menilai jika postingan twiter oleh pemuda itu adalah sebagai bentuk pelecehan dan merendahkan serta penghinaan kepada Nabi.

“Mengenai beredarnya akun twit seorang laki laki dengan akun @bung_bahrulku pada hari Selasa 28 April 2020 pukul 12.21 dimana dalam terdapat kalimat yg patut di duga merupakan kalimat penghinaan kepada nabi muhammad saw dan istrinya aisya r.a, maka sebagai ummat muslim saya pribadi dan sebagai ketua Brigade Muslim Indonesia sangat tersinggung dengan bahasa (# aisa romantisnya cintamu dengan nabi, dengan baginda kau pernah kawin lari),” ungkap Zulkifli 30/4/20

Alumni UMI ini mengecam tulisan tersebut dan menganggapnya sebagai hal suatu penghinaan luar biasa karna seakan menuduh Rasulullah melakukan kawin lari dengan wanita yg sangat di hormati oleh seluruh ummat islam di dunia yaitu Aisyah r.a

Dengan kecaman darinya, Zulkifli meminta kepada Ummat Muslim yang berada di Kab. Barru untuk segera mencari pemilik akun twiter tersebut dan melaporkannya ke pihak berwajib.

“Saya meminta kepada ummat muslim terutama yg ada di desa nepo kec pallanro kab barru untuk segera mencari pemilik akun ini dan meelaporkan kepada pihak aparat agar segera mendapatkan tindakan hukum,” kata Zulkifli dengan nada geram.

Selain itu Zulkifli juga meminta  kepada pihak aparat baik polres Barru atau polda Sulsel untuk segera mengambil langkah konkrit mengantisipasi dampak dari penghinaan ini.

“Saya yakin ummat islam tdk akan menerima kejadian ini apalagi dilakukan oleh orang yang bergama muslim yang sudah tahu hukum jika menghina nabinya sendiri,” pungkas Zulkifli.

Zulkifli mengakui jika saat ia telah berkomunikasi dengan kasat intel polres barru pada hari selasa 25/4/20 dengan meminta beliau melakukan langkah sesuai prosedur dan sekiranya polres Barru bisa segera mengambil langkah konkrit

Sementara itu telah diberitakan beberapa hari yang lalu Dua orang ditangkap karena menyanyikan lagu ‘Aisyah Isteri Rasulullah’ dengan mengganti liriknya yang tidak pantas.  seorang pemuda kribo itu berasal dari Medan bersama teman-temannya menyanyikan  “Aisyah Istri Rasulullah”, justu karena lagu tersebut ia harus mendekam di tahanan Polres Pelabuhan Belawan.

Berawal dari beredarnya video dimedsos, dalam aksinya di video berdurasi 30 detik itu, pemuda yang diketahui sorang youtuber turut menyanyikan lagu tersebut namun dianggap melakukan pelecehan. YouTuber itu bernama R Hidayat alias Aleh, warga Kecamatan Medan Belawan.

Ia bernyanyi bersama 4 orang temannya lantas ia sendiri berpura-pura layaknya seorang kesurupan dan mengenakan celana dalam berwarna putih sambil teman-temannya berupaya menyadarkannya.

Lain lagi dengan pria yan lainnya, karena lagu Sitty Aisyah seorang pemuda berinisial B di Surabaya, Jawa Timur dibekuk pihak kepolisian lantaran mengubah lirik lagu tersebut

Pria yang bernama B mengubah lirik lagu tersebut lalu beredar di media sosial dan membuat kecaman warga, dimana dalam video tersebut B memperlihat sedang menyanyikan lagu Sitty Aisya Isteri Rasulullah kemudian salah satu liriknya diubah dengan syair yang lain sambil memperlihatkan segelas Angur ditangannya lalu meminumnya, dan lebih hinanya lagi B, ia menyanyikannya sambil tertawa terbahak-bahak.

@2020: Md



loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Seorang Pemuda dari Kab. Barru Diduga Hina Rasulullah, Ketua BMI Mengecamnya. Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan