728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Jumat, 21 Agustus 2020

Jual Rumah, Pemilknya Siap Dinikahi


RS-02.COM - Viral seorang janda muda 2 anak, Ayu Novita Sutiana (31), warga Kampung Cihaliwung Wetan, RT 02/RW 03, Desa Sukatani, Kecamatan Ngamprah, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat berniat ingin menjual rumah dengan embel-embel bagi yang membeli rumahnya, dirinya siap dinikahi oleh sang pembeli.

Dari keterangan yang kami peroleh, memang Ayu Novita Sudah punya niat untuk menjual rumahnya.  Rencananya uang hasil penjualan digunakan untuk membiayai sekolah kedua anaknya serta usaha membangun rumah kontrakan untuk biaya sehari-hari.

Namun ada yang menghebohkan dan jadi perbincangan didunia medsos karena Ayu Novita bersedia dinikahi oleh sang pembeli rumahnya dengan syarat pria lajang ataupun tidak punya Isteri yang ternyata embel-embel ini dibuat dan dicetuskan oleh tetangganya kemudian disebarkan di media sosial seperti FB.

Menurut pengakuan Ayu Novita, ia ingin menikah lagi dan tak ingin mengalami perceraian untuk keduakalinya seperti yang telah dialaminya bulan Mei 2020 lalu.  Novi tidak memiliki kriteria tersendiri siapa nanti  calon suaminya asalkan ia pria yang bertanggung jawab setia dan sayang terhadap kedua buah hatinya. 

“Saya sih memang mau jual rumah karena saya pingin mandiri, gak mau ditinggalin dan tidak punya apa-apa,  jadi pingin punya rumah dulu deh. Kalau rumah ini memang rumah saya seutuhnya,” ungkap Ayu Novita dirumahnya kepada awak media (18/8/20).



Dijelaskan Ayu Novita, dirinya mengikuti saja saran tetangganya namun itu bukanlah suatu persyaratan bagi sang pembeli, yang penting rumahnya bisa cepat terjual.

“Kalau misalkan gak ada yang berminat sama saya, bolehlah tapi nanti dibicarain, intinya jual rumah,” kata Ayu Novita.

Rumah yang akan dijual berlantai dua memiliki luas 52m persegi dengan harga Rp. 250.000.000.  Dan Menurut pengakuan Ayu Novita sejauh ini sudah beberapa orang calon pembeli yang menayakan rumahnya meski belum memberikan tawaran yang serius, termasuk melalui medsos.

Novi berharap jika memang ada yang berminat membeli rumahnya  dan serius ingin mempersuntingnya, dirinya siap dan akan menjadi isteri yang saleha. Baiknya rumah bisa terjual dan mendapatkan suami yang baik juga.

2020; (A.Hers)
loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Jual Rumah, Pemilknya Siap Dinikahi Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan