728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Minggu, 23 Agustus 2020

Kanit III Sat Intelkam Polrestabes, Makassar, Sri Darwarti Berikan Plakat ke DPC Partai Gerindra Pada Acara Silturahim Untuk Pilkada Damai 2020



RS-02.Com -Dalam rangka Harkamtibmas Jelang Pilwalkot Kota Makassar Tahun 2020  Kanit III Sat Intelkam Polrestabes lakukan kunjungan silaturahim  di sekretariat DPC Partai Gerindra Kota Makassar pada hari Sabtu tanggal 22 Agustus 2020 sekitar pukul 15.30 wita bertempat di Lantai 2 Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang ( DPC ) Partai Gerindra Kota Makassar Jl. Nuri, Makassar sekaligus memberikan Plakat sebagai tanda kunjungan mereka.

Dalam kesempatan itu, Tiga Anggota legislator DPRD Kota Makassar dari Partai Gerindra hadir pada giat tersebut.  Mereka yang hadir masin-masing, Eric Horas, SE.MM yang juga ketua DPC Partai Gerindra, Hj. Nunung Dasniar, A. Pahlevy, SE dan Budi Astuti.

Sementara dari pihak Porestabes Makassar selain AKP SRI Darwati Azis selaku Kanit III Sat Intelkam Polrestabes. Ia juga didampingi oleh IPDA Wahid Brata Putra, Kasubnit 1 unit III Sat Intelkam dan IPDA Usma R Kasubnit 2 unit III Sat Intelkam.

Dalam sambutannya, Ketua DPC Gerindra mengatakan jika kehadiran Pihak Polrestabes Makassar di Kantornya sudah untuk yang keduakalinya, olehnya itu partai Gerindra perlu mensyukuri hal tersebut.

“ini sudah 2 kali Polrestabes Makassar Silaturahim degan kami dan ini kami sangat bersyukur dan terima kasih dengan adanya kunjungan ini,” ucap Eric

Selain itu, Eric juga menjelaskan jika partainya sudah melakukan kegiatan politik ke Masyarakat bawah dengan tetap mengedepankan perhatian atas wabah corona virus yang mewabah saat ini.

“Kami di Gerindra sudah melakukan Politik kebawah dan Kami tetap memperhatikan Covid-19,” katanya

Lebih jauh, Eric menyatakan jika partainya untuk saat ini telah mendukung dan mengusung salah satu Bakal Calon Walikota Makassar untuk pilkada serentak desember 2020 mendatang.

“Gerindra sudah mendukung salah satu Paslon dan kami berharap tetap koordinasi dengan pihak Keamanan,” kata Eric

Sebagai penutup, Eric menyampaikan kalau di Partai Gerindra untuk pemilu 2019 lalu terdapat lima Perwakilan dari Partai Gerindra yang jadi legislator di kantor DPRD Kota Makassar, dan akan terus berkoordinasi dengan pihak keamanan.

“Kami tetap berkoordinasi dengan Polsek-polsek agar situasi Keamanan tetap aman,” akunya



Dalam sambutan yang lain, SRI Darwati Azis, Kanit III Sat Intelkam memngucapkan terimakasih kepada pengurus Partai Gerindra Karena bersedia menerimanya untuk saling bersilaturahim.

“Kami sangat berterima Kasih kepada para Pengurus Partai Gerindra Kota Makassar untuk bisa bersilaturahim dengan Kami,” ucap Sri Darwati

Sri Darwati memberikan penjelasan tentang program Bapak Kapolrestabes Makassar agar semua unit di Intelkam Polrestabes Makassar melaksanakan silaturahmi dengan semua Partai yang ada di Kota Makassar dengan tujuan untuk sama-sama menjaga Pemilihan Walikota Makassar 2020 yang aman dan Damai.

“Anggota Kami sudah melakukan Silaturahim dengan PAC Gerindra di Kecamatan- Kecamatan yang ada Kota Makassar,” ungkap Sridarwati

Sridarwati berharap semua elemen bersama-sama saling bekerjasama untuk mensukseskan Pilwali Kota Makassaer 2020.

“Mari kita Sama-sama mensukseskan Pilwali Kota Makassar 2020 agar bisa berjalan dengan Aman dan Damai,” harap Sri Darwati

Acara pertemuan silaturahim antara pihak DPC Partai Gerindra dengan Pihak Polrestabes Makassar berjalan dengan sukses. Sekitar pukul 16.120 wita acara ditutup dengan pemberian Cendramata berupa plakat dari Polrestabes Makassar kepada DPC Partai Gerindra Kota Makassar.

Red: (A.MsH)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kanit III Sat Intelkam Polrestabes, Makassar, Sri Darwarti Berikan Plakat ke DPC Partai Gerindra Pada Acara Silturahim Untuk Pilkada Damai 2020 Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan