728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Kamis, 20 Agustus 2020

Kanit Sat Intelkam Polrestabes Makassar, Sri Darwati Pimpin Baksos Serentak Memperingati HUT RI ke 75



RS-02.COM – Kepolisian Republik Indonesia menggelar Bakti Sosial Serentak dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-75 pada hari Rabu, 19 Agustus 2020 pagi. Khusus di Makassar Polrestabes bersama Garda Nusantara Kota Makassar bekerjasama dalam giat tersebut.

Kanit Sat Intelkam Polres Tabes Makassar, AKP Sri Darwati yang dipercaya memimpin dan melaksanakan kegiatan BANSOS serentak POLRI ( Penyerahan Sembako ) tersebut melaksanakan tugasnya bersama rombongan dan menyerahkan sebanyak 30 Paket sembako.

“Pembagian sembako ini dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI yg ke 75, tahun 2020,” kata Sri Darwati, kepada awak media Selasa (19/8/20).

Sebagai sasaran giat penerima sembako, Kanit Sat Intekam ini mengatakan bahwa untuk kali ini giat diberikan kepada Masyarakat Penyapu Jalan, Tuna Wisma, Kaum Disfabel, Tukang Becak serta Pemulung.

AKP. Sri Darwati juga mengatakan bahwa Bakti Sosial Serentak bersama ormas Garda Nusantara ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri dalam hal ini Polrestabes Makassar untuk memberikan bantuan tepat sasaran kepada yang membutuhkan sesuai agenda yang sudah disusun.

Lebih lanjut Sri Darwati merincikan bahwa giat tersebut bergerak pukul 04.45-07.45 subuh mulai dari Depan UMI, Racing Center, Boulevard, Pengayoman, Hertasning, Toddopuli, Sultan Alauddin, Andi Tonro, Mappaodang, Tomang Raya, Cenderawasih Berbagi kepada petugas kebersihan jalan, pengganyu becak, dan tunawisma.

Bakti Sosial Serentak yang diluncurkan atas inisiasi Kapolri ini adalah salah satu wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak langsung dari pandemi COVID-19. Khusus Bantuan sembako yang diberikan Polrestabes bersama ormas Garda Nusantara Kota Makassar sebanyak 70 paket sembako.

Dan dalam waktu yang bersamaan juga Polrestabes membagikan secara serentak sebanyak 1000 paket sembako yang disebar ke beberapa wilayah kerja Polrestabes Makassar.

Ketua Garda Nusantara Kota Makassar, Afnacarso Faisal Suhaeb yang turut berp[eran aktif bersama Sri Darwati pada giat tersebut mengakui jiika dirinya sangat mendukung penuh program yang digaungkan Polrestabes dalam rangka Bakti Sosial Serentak tersebut.

“Kami juga senang dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan kinerja Polrestabes Makassar tentunya sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres tabes Makassar, Kombes Pol Yudhiawan mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua unsur panitia yang terlibat dalam giat tersebut

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh panitia beserta staf yang terlibat dalam acara Bakti Sosial Serentak ini. Semoga niat baik ini bermanfaat bagi masyarakat dalam masa pandemi COVID-19 serta menjadi amal ibadah bagi kita sekalian," ungkap Kombes Pol Yudhiawan

Red. (Iswhy)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kanit Sat Intelkam Polrestabes Makassar, Sri Darwati Pimpin Baksos Serentak Memperingati HUT RI ke 75 Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan