728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Rabu, 19 Agustus 2020

Polisi Bekerjasama Masyarakat Setempat Menambal Jalan Berlubang Km. 09 Desa Rempanga Kec.Loa Kulu, Kab.Kukar




RS-02.COM - Kepolisian Satuan Resnarkoba Polres Kukar (Kutai Kartanegara) bersama warga melaksanakan bakti sosial berupa bergotong royong menambal jalan berlubang di Km. 09 Desa Rempanga Kec.Loa Kulu, Kab.Kukar.

Kegiatan tersebut menindaklanjuti informasi dan laporan masyarakat bahwa di lokasi jalanan tersebut, sudah banyak memakan korban akibat jalan yang berlubang.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kasat Resnarkoba Polres Kukar IPTU Romi yang memimpin langsung kegiatan mengatakan kondisi jalan yang berlubang, rawan menimbulkan kecelakaan Lalulintas, untuk itu pihaknya bersama masyarakat untuk sementara waktu menutup lubang dengan semenisasi.


Diperkirakan Penambalan jalan berlubang memang tidak akan bertahan lama, namun diharapkan bisa meminimalisir terjadinya lakalantas. Apalagi materialnya hanya diperoleh dari sumbangan masyarakat secukupnya, kemudian kita bergotong royong, menutup semua lubang, dengan coran semen.

“Sambil menunggu perbaikan jalan dari Instansi terkait, kita tambal dulu dengan alat seadanya,” ujar Romi.

Kasat Resnarkoba Polres Kukar ini mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut akan menjadikan ladang ibadah dan bisa bermanfaat bagi pengguna jalan bagi siapa saja yang melaluinya.

Red: (Imam)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Polisi Bekerjasama Masyarakat Setempat Menambal Jalan Berlubang Km. 09 Desa Rempanga Kec.Loa Kulu, Kab.Kukar Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan