728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Kamis, 24 September 2020

Mantan Ketua KPU, Kab. Gowa Meninggal Akibat Virus Corona


RS-02.COM
- Mantan Ketua KPU dan juga Caleg DPRRI PDI-P, H. Zainal Tahir meninggal dunia pada hari Senin (22/9/20 sekitar pukul 23.12 Wib di Jakarta akibat Covid-19.

Dikabarkan, Zaenal Tahir meninggal akibat Virus Corona (Covid-19)  dan hal itu dibenarkan dengan adanya keterangan dari keluarga menyebutkan jika H.Zainal Tahir meninggal dunia tadi malam akibat Covid19, setelah sempat dirawat di salah satu Rumah Sakit di  di Jakarta, RS Cinta Kasih Tzu Chi, Cengkareng, Jakarta

H.Zainal Tahir merupakan Mantan Ketua KPU Gowa, pernah  jadi  kader Partai Demokrat dan pada Pemilu tahun 2019 lalu, dia menjadi caleg PDIP ( PDI Perjuangan ) untuk DPR RI dari daerah pemilihan Sulsel.  Ia juga menjabat sebagai salah satu anggota Dewan Redaksi Tawaf TV.

“H.Zainal Tahir atau H. Muh Tahir yang lahir pd tgl 22 November 1969 ini, merupakan buah hati dari Bpk.Zainal DG.Eppe & Ibu Dg. Nginga yang berasal Gowa-Sulawesi Selatan yang beralamat di jl.Pandang-Pandang, adalah seorang yang sangat kami banggakan", tutur adik ipar Almarhum, Rusli Ramli kepada wartawan HarapanRakyat.Id.

Rusli Ramli berharap Doa dari seluruh keluarga, kerabat/rekan & dari seluruh kalangan mengiringi kepergian almarhum, " Semoga segala amal ibadah almarhum mendapatkan balasan yang setimpal dari Allah SWT, dan mohon maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan almarhum semasa hidupnya, Amin" demikian kalimat Rusli Ramli dari pihak keluarga almarhum.


RED : (Denny M)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mantan Ketua KPU, Kab. Gowa Meninggal Akibat Virus Corona Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan