728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Kamis, 17 September 2020

Panit Lantas Polsek Urban Pitumpanua, Kab. Wajo Meringkus Pembawa Narkoba Jenis Sabu



RS-02.C0M - Seorang lelaki di Kab. Wajo tertangkap karena kasus narkoba. Ia tertangkap oleh pihak kepolisian yang sedang melakukan Patroli malam yang mencurigai orang tersebut.

Hal ini dilakukan oleh Panit Lantas Polsek Urban Pitumpanua AIPTU Supriadi bersama KSPKT AIPTU Deni. SH yang melaksanakan Patroli malam hari di Kecamatan Pitumpanua, Kabupaten Wajo, Rabu 16 September 2020 sekitar pukul 05.10 wita dini hari.

Lelaki yang berinisial (R), 27 tahun ditemukan sedang membawa 3 bungkus plastik yang diduga berisikan narkotika jenis sabu-sabu.

Awal pihak kepolisian yang melakukan Patroli menemukan lelaki inisial (R) tersebut bersama temannya duduk didepan warung makan sehingga membuat anggota curiga dan melakukan pemeriksaan. Alhasil dari hasil penggeledahan polisi menemukan barang bukti beruba sabu yang tersimpan didalam tempat permen Happydent dalam saku celana kiri.

Selanjutnya dilakukan introgasi dan pemeriksaan, Lelalki tersebu mengakui jika barang yang ditemukan itu adalah narkotika jenis sabu yang dibeli di Makasar dari orang yang tidak dikenal seharga Rp. 400.000 (empat ratus ribu rupiah) lalu dimasukkan kedalam 4 (empat) kantong plastik,.

Tersangka menjelaskan, ia berangkat dari Makassar berboncengan 3 orang dengan menggunakan sebuah sepeda motor, dalam perjalanan pelaku sempat singgah di jalan tepatnya di Kabupaten Sidrap dan memakai 1 (satu) saset diduga sabu tanpa diketahui oleh temannya, setelah itu melanjutkan perjalanan menuju pelabuhan siwa untuk mengantar temanya yang akan menyeberang ke Tenggara, namun karena masih pagi dan belum ada kapal berangkat sehingga memutuskan beristirahat didepan warung makan dan disaat itulah ditemukan oleh petugas.

Petugas Polsek Pitumpanua telah mengamankan barang bukti berupa 3 (tiga) saset plastik warna putih yang berisikan narkotika jenis sabu, 3 (tiga) saset kosong, 1 (satu) pires kaca, 1 (satu) botol tempat permen Happydent, 1 (satu) lembar tizzu warna putih.

Bersama barang bukti, tersangka ikut diamankan di Mapolsek Urban Pitumpanua, Selanjutnya berkordinasi dengan Unit Narkoba untuk penanganan selanjutnya.

@2020; (Asmiat/Aura)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Panit Lantas Polsek Urban Pitumpanua, Kab. Wajo Meringkus Pembawa Narkoba Jenis Sabu Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan