728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Senin, 21 September 2020

Sosialisasi Perbub No. 78 Tahun 2020 tentang Covid-19 Dilaksanakan di Sabbangparu, Wajo


RS-02.COM - Personel Polsek Sabbangparu yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Sabbangparu AKP Agung Sapto Hidayat, melaksanakan Pendisiplinan  penggunaan masker dalam rangka Operasi Yustisi Aman di jembatan allimbangeng, salojampu kecamatan Sabbangparu.

Kegiatan ini dilaksanakan sesuai arahan pimpinan dalam rangka untuk mendisiplinkan Masyarakat khususnya masyarakat Kecamatan sabbangparu  bagi pengguna jalan raya yang sering keluar rumah.

Pada kesempatan tersebut personil Polsek sabbangparu yang melaksanakan operasi Yustisi memberikan teguran/peringatan kepada pelanggar yang tidak menggunakan Masker, kemudian memberikan masker untuk digunakan, selanjutnya memberikan himbauan agar tetap mengikuti Protokol kesehatan yang baik.

 

Kapolsek Sabbangparu AKP Agung Sapto Hidayat berharap agar masyarakat benar-benar taat tentang Protokol Kesehatan Covid-19 khususnya penggunaan masker sesuai dengan Peraturan Bupati Wajo No.78 tahun 2020 yang saat ini masih dalam tahap Sosialisasi, dan kemungkinan minggu depan tahap penindakan tentang Perbup tersebut akan diberlakukan.


@2020:(Asmiati Aura)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Sosialisasi Perbub No. 78 Tahun 2020 tentang Covid-19 Dilaksanakan di Sabbangparu, Wajo Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan