728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Selasa, 22 September 2020

Tak Sadar, Mahasiswi Ini Diperkosa 6 Lelaki Secara Bergiliran Setelah Bersama Pesta Miras di THM Kota Makassar

RS.02.COM - Kisah tragis yang dialami seorang Mahasiswi, EA (23) salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Makassar diperkosa 6 orang lelaki secara bergiliran dalam keadaan mabuk atau tak sadarkan diri usai pesta miras disalah satu THM Kota Makassar.

7  orang terduga sebagai pelaku yakni Sonia Wijaya (21), Umar (21), M.Irsan (23), Andi Fahmi (22), M. Fahrudin (22), M. Nuralamsyah (20) dan M. Ilyas (25) telah diamankan Unit Reskrim Polsekta Panakukang. 5 ditangkap ditempat yang berbeda semntara SW dan MN menyerahkan diri.

Pada Senin sore kemarin, (21/9/20) ke 7 terduga pelaku pelecehan seksual dihadirkan pada Pra Rekonstruksi yang dilakukan oleh pihak kepolisian bekerja sama dengan Pihak Hotel.  Polisi juga menghadirkan korban EA

Rekonstruksi dilakukan di tempat kejadian perkara disebuah Hotel yang terletak di Jl. Toddopuli, Wilayah Kec. Panakukang, seperti pengakuan Mahasiswi bernisial EA melaporkan jika dirinya telah diperkosa 6 pria di kamar 101 hotel tersebut.

“Kami dari tim Reskrim Polsek Panakukang tengah melakukan Pra Rekonstruksi di TKP, ini berawal dari sini karena TKP nya disini, di salah satu Hotel wilayah Kec. Panakukang, kota Makassar,” kata Kanit Reskrim Iptu Iqbal Usman dilokasi Pra-Konstruksi

Dalam beberapa adegan yang diperagakan oleh pelaku pada pra rekontruksi ini, termasuk saat korban EA diajak masuk ke kamar untuk menginap di hotel dalam keadaan mabuk, terlihat memang ada terjadi pelecehan seksual atau terjadi persetubuhan antara korban dan para pelaku.

Awalnya, tampak salah seorang terduga pelaku pria terlebih dahulu masuk ke hotel. Satu diantaranya terlihat melakukan cheking atau pemesanan kamar di receptionis, namun tak berselang lama, korban EA dengan perempuan SW (21) juga tiba di area parkir hotel. EA, yang mabuk, dibantu oleh SW turun dari mobil yang langsung diajak ke salah satu kamar hotel.

Usai menyelesaikan admin, seorang terduga pelaku pria menyusul EA dan SW masuk ke lokasi kamar hotel 101, dan tidak begitu lama berselang ke 5 pria lainnya juga menyusul.  Mereka menggunakan dua kamar, 101 dan 103.

“Terlihat adanya adengan intim antara pelaku dan korban pada kasus ini, seperti apa yang diadukan oleh korban EA kepada pihaknya kemarin, Ini termasuk alat-alat bukti lainnya, keterangan korban, kemudian keterangan saksi dan CCTV," jelas Iqbal

Mengenai pekerjaan korban, Iqbal mengakui jika korban adalah sebagai seorang Mahasiswi sebuah perguruan tinggi swasta di Makassar, namun dirinya belum bisa menyimpukan hubungan salah satu terduga pelaku dengan ke 6 pelaku lainnya.

“itu masih kita dalami apa mereka ada hubungan dengan yang lain ini, karena dia cuman sendiri perempuan yang lain semuanya laki-laki,” kata Iqbal

Iqbal mengaku pihaknya akan terus mendalaminya dengan mengumpulkan segala bukti-bukti dan saksi untuk menyimpulkan jika mereka para pelaku punya peran masing-masing. Pihaknya juga akan terus mencari keterangan, termasuk mendatangi TKP tempat mereka berpesta miras yakni disalah satu Tempat Hiburan Malam di Kota Makassar.

Peristiwa ini berawal dari Seorang pelaku, NA (23) yang mengajak korban ke salah satu Tempat Hiburan Malam (THM) untuk bertemu dengan Irsan (23).  Ternyata Irsan tidak sendirian di THM itu dan ditempat itulah EA bertemu SW/SN dan ke lima pria lainnya.  Saat itu mereka melakukan pesta Miras hingga mabuk, termasuk Korban EA.

Usai melakukan pesta Miras, Sonia Wijaya berinisiatif mengajak EA untuk menginap di Hotel dengan alasan kemalaman pulang kerumah. Oleh karena dalam keadaan tak sadar, EA menurutinya.

EA diduga mengalami pemerkosaan dengan cara digilir oleh pria teman pesta Mirasnya dalam keadaan tak sadarkan diri. Hal ini terungkap atas pengakuan Andi Fahmi kepada pihak kepolisian jika dirinya menyetubuhi EA dalam keadaan tak sadar alias dalam keadaan mabuk. AF juga mengakui jika ia hanya bertiga melakukan persetubuhan, 3 orang temannya yang lain satu pulang dan dua orang tidur dikamat 103.

@2020: (Dany.M)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Tak Sadar, Mahasiswi Ini Diperkosa 6 Lelaki Secara Bergiliran Setelah Bersama Pesta Miras di THM Kota Makassar Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan