728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Jumat, 20 November 2020

Ajak Warga Dukung Kamtibmas, Unit 3 Sat Intelkam Polrestabes Makassar Bagi-Bagi Sembako

RS-02.Com - Polrestabes Makassar melalui Unit 3 Sat Intelkam kembali lakukan kegiatan social dengan membagikan Sembako kepada Warga Kurang mampu di beberapa kelurahan yang berada di Dua Kecamatan.

Kanit 3 Sat Intelakam Polrestabes Makassar, AKP Sri Darwati kepapad HR.ID mengungkapkan jika giat kali ini dilakukan di Dua kecamatan yakni Kec. Panakukang dan Kec. Manggala.

“Kita lakukan penyerahan Sembako kepada warga kurang mampu di dua kecamatan, kita kunjung warga yang tidak mampu,” ungkap Sridarwati.

Giat yang dilakukan pada hari jumat (8/11/20) Rombongan tim Unit 3 Sat Intelkam melaksanakan penyerahan sembako dirumah beberapa ketua RT/RW di dua kecamatan berlangsung sekitar pkl 10.10 wita.

“Kami serahkan Sembako kepada warga yang tidak mampu, dalam penyerahan ini, kami didampingi ketua RT/RW masing-masing warga penerima bantuan,” kata Sri Darwati

Disebukan pula Sdri Darwati, bahwa penyerahan semabako ini dilakukan secara simbolis mengingat jika penyerahan dilakukan serempak maka akan memakan waktu yang lebih lama, olehnya itu, selanjutnya ketua RT/RW dipercayakan untuk menyerahkan kepada seluruh warga yang telah didata sebagai penerima sembako.

Sri Darwati enggan menyebukan jenis dan banyaknya sembako yang didapatkan setiap penerima, namun kata dia, intinya adalah mengajak warga masyarakat dalam giat ini agar sekiranya mendukung program polrestabes Polrestabes Makassar menciptakan Kamtibmas  yang aman dan kondusif, apalagi situasi menjelang pilkada yang biasanya rawan terjadinya konflik antara sesama warga.


@2020: (AMsH)


loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Ajak Warga Dukung Kamtibmas, Unit 3 Sat Intelkam Polrestabes Makassar Bagi-Bagi Sembako Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan