728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Kamis, 12 November 2020

Kanit 3 Sat Intekam Porestabes Makassar Minta DPC GMNI Bantu Kamtibmas Jelang Pilwalkot

RS-02.Com - Pada hari ini Kamis tanggal 12 November 2020 Sekitar pukul 13.30 wita Polrestabes Makassar, meminta salah satu ormas kemahasiswaan  untuk mendukung susana sejuk menjelang pilwalkot Makassar.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Unit 3 Sat Intelkam, AKP Sridarwati usai melaukan silaturrahmi dengan pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) kota Makassar di ruang unit 3 Sat Intelkam Polrestabes Makassar.

Dikatakan oleh Sri Darwati, kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam rengka menjelang Pilwalkot Makassar. Berbagai unsur ormas dari berbagi latar belakang dirangkum untuk mengajak bersama-sama pihak kepolisian mendinginkan susana yang biasanya memanas menjelang pilkada serentak Desember 2020.

Pada kesempatan silaturrahmi ibersama pengurus DPC GMI seperti yang dilakukan terdahulu kepada yang lainnya, Sri menyampaikan  himbauan dan mengajak kader GMNI Makassar  bersama sama Polri khususnya Polrestabes Makassar untuk menjaga Kamtibmas dan mendukung pemilihan Walikota Makassar yang  aman, damai dan sejuk.

“Kami meminta, kepada kader-kader GMNI kota Makassar, bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga Kamtibmas, damai itu indah, aman itu sejuk,” kata Sri Darwati

Disamping itu, Sri Darwati berharap kepada kader GMNI khususnya kota Makassar untuk membantu pihak kepolisian mensosialisasikan gerakan Kamtibmas dalam rangka Pilwalkot Makassar 9 Desember 2020..

Sri Darwati juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus DPC GMNI Makassar atas kesediaannya memenuhi undangannya untuk hadir dalam pertemuan dan saling bersilaturrahmi diruangan yang sederhananya itu

Sementara itu, Ketua Ketua DPC GMNI Kota Makassar menyampaikan terimakasihnya kepada pihak Polrestabes Makassar terkhusu Unit 3 Sat Intelkam yang telah mengundangnya untuk bersilaturrahmi.  Ia sangat mengapresiasi  kegiatan silahturahmi ini.  Hasril juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pihak Polrestabes Makassar.

“Kami siap mendukung Polrestabes Makassar untuk menjaga Kamtibmas dan mendukung pemilihan Walikota Makassar yang aman, damai dan sejuk,” kata Hasril

Sebagaimana diketahui sebelumnya. Hasril Mahasiswa Program Studi Pendidikan Sosiologi Universitas Negeri Makassar (UNM), terpilih sebagai Ketua Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Cabang Makassar periode 2020-2022 terpilih secara aklamasi dalam Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V yang berlangsung di Malino, Gowa, Sabtu (25/7/2020).

Selain ajang silaturrahmi itu dihadiri sang Ketua, hadir pula mendampingi Hasril  yakni sekretaris dan Bendahara serta seorang dari jajaran pengurus lainnya. Hadir pula mantan Ketua GMNI Didin Indra Saputra. 

Red: (A.MsH)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Kanit 3 Sat Intekam Porestabes Makassar Minta DPC GMNI Bantu Kamtibmas Jelang Pilwalkot Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan