728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Selasa, 24 November 2020

Mahasiswa UIN Sambut Baik Kanit III Sat Intelkam Polrestabes Makassar yang Mengajak Menjaga Harkamtibmas Jelang Pilwalkot 2020

HR.ID - Sat Intelkam Unit III (Sosbud) melakukan Silaturahmi dengan elemen Mahasiswa UIN.Selasa tanggal 17 November 2020. Yang berlangsung di kampus UIN Samata, Makassar

Kunjungan yang disebut silaturahmi ini dipimpin langsung oleh Kanit III sat Intelkam Polrestabes Makassar, AKP Sri Darwati yang didampingi beberpa  anggotanya dengan menemui elemen mahasiswa.

Sri Darwati mengungkapkan, mereka saling bertemu sebagai ajang silaturahmi dengan beberapa elemen mahasiswa dalam lingkup UIN, antara lain Sekjen BEM UIN, Andi Maskili alias Maskil yang didampingi beberapa Sema Fakultas UIN Makassar.

“Giat ini dalam rangka mengajak seluruh elemen mahasiswa dan masyarakat untuk ikut berberan aktif membantu pihak kepolisian menjaga Harkamtibmas di Kota Makassar,” kata Sri Darwati di Warkob Bro, Jl. Landak, Makassar tempat berlangsungnya kegiatan.

Kanit III Stat Intelkam dalam lawatannya ini juga mengatakan bahwa dalam menciptakan Harkamtibmas di kota Makassar kami Sat Intelkam terus bergerak melakukan silaturahmi baik ke tokoh Masyarakat maupun tokoh pemuda dan Mahasiswa.

“Kami berharap dengan kebersamaan semua unsur situasi kota Makassar yang kita cintai ini akan selalu kondusif sehingga masyarakat dapat produktif perkembangan ekonomi pun akan meningkat apalagi menjelang Pilwalikota Makassar 2020,” harapnya

Dalam kesempatan tersebut pula Polrestabes Makassar memberikan bantuan berupa sembako kepada mahasiswa yang selama Pandemi Covid 19 masih tinggal di Kota Makassar dan tidak sempat kembali ke kampung halaman.

Hal giat ini disambut baik dan rasa terimakasih oleh Mahasiswa.  Ucapan terimakasih disampaikan langsung oleh Maskil dalam pertemuan tersebut. Katanya, suatu kebanggaan dan syukur atas perhatian pihak polrestabes khususnya unit III sat Intelkam kepada mahasiswa yang saat ini berada jauh dari orang tua dan dalam masa Pandemi Covid-19 yang belum redah.

“Kami akan siap membantu pihak Polrestabes Makassar dalam menjaga situasi Makassar yang aman dan damai,” kata Maskil


Red: (A.MsH)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Mahasiswa UIN Sambut Baik Kanit III Sat Intelkam Polrestabes Makassar yang Mengajak Menjaga Harkamtibmas Jelang Pilwalkot 2020 Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan