728x90 AdSpace

Info Terkini Rajawali Selatan
Minggu, 08 November 2020

Suami Marah dan Siram Air Keras Isteri Karena Sering Main Tiktok

RS-02.Com - Seorang ibu rumah tangga dengan usaha berjualan pakaian, Elda Yurianti, (27), warga Kota Padang, Sumatra Barat mengalami nasib naas karena disiram air keras oleh suaminya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada Kamis (5/11/2020) sore sekitar pukul 03.30 WIB

Menurut pengakuan Ibu dua anak ini disiram sang suami memakai air keras saat pulas tertidur di rumahnya. Hal itu dilakukan oleh sang suami lantaran ada rasa jengkel melihat Elda isterinya karena kerap bermain aplikasi TikTok sambil joget.

"Saya lagi tidur, dia siram saya. Air keras kayaknya, dia cemburuan orangnya," kata Elda (5/11/2020).di Polresta Padang saat mengadukan kejadian tersebut atas laporan diterima oleh aparat Polres Padang dan teregistrasi dengan nomor STTLP/595/B1/XI/2020/Resta SPKT Unit II.

Elda mengungkapkan, jika dirinya adalah seorang pengusaha dengan menjajakan barang dagangannya berupa pakaian secara online. Itulah sebabnya sehingga setiap saat menggunakan medsos, Ia mengakui sehari-hari banyak menghabiskan waktu dengan bermedsos di ponselnya, ini dilakukan untuk mencari nafkah untuk keluarganya. Membuka aplikasi TikTok tidak hanya sekedar bermain atau joget.

"Jadi karena saya sering dihubungi konsumen dan mengantarkan barang, dia cemburu," kata dia.

Elda memberikan penjelasan, dirinya melakukan penjualan secara online dengan berjualan baju yang dijajakan melakui aplikasi TikTok. Katanya, banyak konsumen yang menelepon oleh karena melalui aplikasi itu ia tak menampilkan rekaman seluruh badan.

"Kalau TikTok kan bajunya tidak bisa terlihat utuh, jadi banyak yang menelepon. Suami selalu menuduh saya ditelepon lelaki lain. Dia cemburuan, dengan adik kandung saja cemburu," katanya lagi.

Dijelaskan Elda, suaminya juga setiap malam memeriksa HP miliknya jika diletakkan, namun Kata Elda, itu tidak apa-apa HP miliknya diperiksa. Karena dia memang tidak ngapa-ngapa.

Lebih lanjut Elda menuturkan jika sang suami saat ini sudah sebulan terakhir tidak mempunyai pekerjaan, sehingga semua kebutuhan sehari-hari dialah yang menanggungya.  Bahkan Elda juga mengakui bukan kali ini mendapat kekerasan dari sang suami. Ia juga pernah diancam dibunuh oleh suami.

Sementara itu pihak kepolisian setempat membenarkan kejadian ini. Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Padang sedang mendalami perkaranya. Pelaku sendiri telah kabur setelah melakukan penyiraman air keras ke isterinya.

Kasat Reskrim Polresta Padang Kompol Rico Fernanda dalam keterangan resmi mengakui kalau laporan Elda sudah diaterimanya. Seperti dengan pengakuan korban yang menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga oleh suami dengan motif cemburu. Rico mengatakan saat ini sedang mendalami perkara tersebut. Pelaku kini dalam pencarian pihaknya.

Dari laporan korban, sesaat setelah menyiramkan air keras, pelaku langsung kabur dengan sepeda motor membawa satu anaknya dan surat nikah serta dokumen lainnya.

Mereka sudah delapan tahun menikah dan dikarunia dua orang anak. Sebelumnya, ia tinggal di kawasan Alang Laweh dan selanjutnya pindah mengontrak rumah di kawasan Sungai Lareh.

“Korban menderita luka bakar atau melepuh di kulit bagian wajah, bahu, lengan korban,” ujar Rico Fernanda.

 

Red: (MRS)

loading...
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Suami Marah dan Siram Air Keras Isteri Karena Sering Main Tiktok Rating: 5 Reviewed By: Rajawali Selatan